Hampir Sempurna, Pujian Calon Ibu Mertua Nikita Willy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294055 hampir-sempurna-calon-ibu-mertua-sebut-nikita-willy-menantu-idaman-L6oFHTXsrb.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Nikita Willy akan segera menikah dengan Indra Priawan pada Jumat, 16 Oktober 2020. Sebelum hari pernikahannya tiba, berbagai rangkaian acara diketahui sengaja digelar oleh kedua belah pihak keluarga.

Jika sebelumnya keluarga Indra Priawan menggelar pengajian jelang pernikahan pada Senin, 12 Oktober 2020, keluarga Nikita Willy justru memilih Rabu, 14 Oktober untuk menjalankan pengajian. Usai menjalani pengajian, bintang film Rasuk 2 ini juga menggelar acara adat, yakni Malam Bainai.

Baca Juga:

Ayah Telah Tiada, Siapa Wali Nikah Nikita Willy?

Gelar Pengajian Jelang Menikah, Nikita Willy Khatam Alquran

Nikita Willy

Kehadiran ibunda Indra Priawan dalam acara di kediaman Nikita sontak menjadi pusat perhatian. Apalagi Karlina Damiri sempat memuji sosok calon menantunya tersebut.

"Ya Niki wanita yang baik, wanita yang cukup bisa. Ya hampir sempurnalah. Kan nggak ada yang sempurna kecuali Allah. Tapi Niki sudah mendekati sempurna," ungkap Karlina saat ditemui usai menghadiri Malam Bainai di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

"Insya Allah (mantu idaman)," timpalnya.

Dalam kesempatan itu, Karlina juga mengungkapkan kebahagiaan calon menantunya jelang hari pernikahan. Bahkan, ia tak lupa meminta doa untuk kelancaran pernikahan yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Niki kelihatan bahagia sekali dengan semuanya, baik dengan keluarganya, dan dia merasa senang untuk menunggu hari H nya," jelasnya.

"Mohon doanya. Semoga semuanya lancar sampai hari H-nya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini