Ayah Telah Tiada, Siapa Wali Nikah Nikita Willy?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2293911 ayah-telah-tiada-siapa-wali-nikah-nikita-willy-wH6fNgHVDM.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Aktris Nikita Willy dikabarkan akan menggelar akad nikah dengan sang tunangan, Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Momen sakral tersebut kabarnya akan berlangsung di kediaman sang aktris di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Rencana pernikahan itu kemudian mendatangkan pertanyaan baru, siapa yang akan menjadi wali nikah Nikita Willy untuk esok hari? Seperti diketahui, Henry Willy, ayah kandung pelantun Pantas Untukku tersebut, telah meninggal dunia pada Mei 2020. 

"Ya pastinya ada. Kan masih ada keluarga dari pihak papinya Nikita. Kita lihat saja nanti," ujar Rina Dianatri Rafinos, bibi dari sang aktris saat ditemui usai pengajian jelang pernikahan di kawasan Jatiwaringin, pada Rabu malam (14/10/2020).

Baca juga: Gelar Pengajian Jelang Menikah, Nikita Willy Khatam Alquran

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Sementara itu, Habib Muhammad Syahab selaku penceramah sekaligus penasihat pernikahan dalam pengajian Nikita Willy mengungkapkan, sang aktris telah mempersiapkan sosok pengganti sang ayah sebagai wali nikah. Dia mengungkapkan, kemungkinan besar adik atau kakak laki-laki mendiang Henry Willy yang akan bertindak sebagai wali nikah. 

"Yang pasti, masih keluarga. Yang saya dengar, kakak atau adik dari almarhum yang akan mendampingi Nikita besok," ungkap Habib Muhammad Syahab.*

Baca juga: Jenita Janet Laporkan Mantan Suami atas Penggelapan Aset Keluarga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini