Gelar Pengajian Jelang Menikah, Nikita Willy Khatam Alquran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2293892 gelar-pengajian-jelang-menikah-nikita-willy-khatam-alquran-xruCKQlzwf.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Sempat tertunda, Nikita Willy akan segera menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan dalam waktu dekat. Berpacaran sejak 2016, dia dan sang tunangan telah menggelar pengajian jelang pernikahan di kediaman masing-masing.

Menariknya, Habib Muhammad Syahab selaku penasihat dan penceramah pernikahan dalam pengajian di kediaman Nikita Willy menyebut, sang aktris sempat melantunkan ayat suci Alquran dalam acara tersebut.

Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Masya Allah, tadi suasana pengajiannya khusyuk dan enak banget. Dia (Nikita Willy) baca Alquran dan melantunkan shalawat. Terus, dia khatam Alquran juga. Bagus sekali kan," ujar sang habib saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Rabu malam (14/10/2020). 

Habib Muhammad Syahab mengungkap, dia sempat memberikan ceramah dan nasihat pernikahan untuk Nikita Willy dan Indra Priawan. Bahkan sebagai ustadz yang kerap mengisi kajian di kediaman sang aktris, dia mengaku, aktris Terlalu Tampan itu selalu mendengarkan nasihat dan perkataannya. 

Baca juga: Alasan Nikita Willy Gelar Malam Bainai di Tengah Pandemi

"Tadi nasihat pernikahan dari saya adalah bahwa niat untuk menikah itu harus karena ibadah. Saya sampaikan untuk Niki dan Indra, menikah itu harus karena Allah SWT. Jadi memang untuk beribadah kepada Allah," jelasnya. 

Sang habib menambahkan, "Dia (Nikita Willy) mendengarkan setiap yang saya sampaikan. Alhamdulillah, dia (Nikita Willy) selalu mendengarkan, melihat, dan mencatat nasihat saya. Masya Allah."*

Baca juga: Amanda Manopo Ogah Tanggapi Haters di Media Sosial  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini