Sinopsis Ada Dewa di Sisiku Episode 12, Bara Nyatakan Cinta ke Melati

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 598 2291051 sinopsis-ada-dewa-di-sisiku-episode-12-bara-nyatakan-cinta-ke-melati-hmuehpj9ZT.jpg Ada Dewa di Sisiku (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Serial terbaru RCTI+, Ada Dewa di Sisiku menampilkan episode ke 12 pada hari ini, Jumat (9/10/2020). Dalam episode kali ini, Bara pun tampaknya mulai terbuka terkait perasaannya. Anak Dewa Langit tersebut menyatakan cintanya kepada Melati.

Namun sayang tak berselang lama, Bara ragu-ragu dan menyebut pernyataan tak sungguh-sungguh. Dia mengaku hanya kelepasan, namun tetap berjanji akan selalu selalu menjaga Melati.

Di sisi lain, Bara merasa khawatir ketika melihat Mario yang terus melakukan pendekatan pada Melati. Dia pun hendak menyiapkan sebuah kejutan untuk Melati, dan menyuruh wanita itu untuk datang ke sebuah tempat romantis yang sudah disiapkan.

Baca Juga:

Sinopsis Ada Dewa di Sisiku Episode 9, Masa Lalu Melati Mulai Terkuak

Ada Dewa Di Sisiku, Serial RCTI+ Rasa Drama Korea

Ada Dewa di Sisiku

 

Akan tetapi, Melati mengurungkan niatnya untuk datang karena bertemu dengan Mario yang tengah berselisih dengan Eva. Kala itu, Mario mengelak ketika diminta untuk pulang, sebab Eva ternyata memiliki niat buruk pada Pao Yard.

Sayangnya, Mario menduga bahwa Eva melakukan hal itu karena Arini menolak kerja sama dengannya. Sementara itu, Bara merasa kesal karena Melati tidak jadi datang menemuinya.

Terlebih, ketidakhadiran Melati disebabkan karena Melati yang tengah asyik berbincang dengan Mario. Mengetahui sikap Melati yang mulai cuek, Bara pun merasa bingung dengan sikap Melati yang ternyata masih memberikan perhatian kepada Mario.

Sisi dan Bayu yang saat itu melihat Melati dan Bara berselisih, berusaha mendamaikan keduanya. Mereka mengatur rencana agar Bara dan Melati dapat bertemu di sebuah tempat. Sementara itu, Mario malah melihat Queen sedang berbicara dengan orang asing yang dicurigai Bara, hendak mencelakakan Melati.

Hingga akhirnya ketika Bara sedang bersama dengan Melati di sebuah taman, orang suruhan Queen datang dan hendak mencelakai Melati. Beruntung, usaha tersebut berhasil digagalkan oleh Bara.

Semua pun mengetahui bahwa Queen adalah pihak yang bertanggung jawab di balik semua yang terjadi. Ternyata, Queen melakukan hal itu karena membenci Melati yang dirasa sudah merusak keluarganya.

Bagaimana kelanjutan jalan cerita tersebut? Anda bisa menyaksikan Ada Dewa di Sisiku setiap hari di aplikasi RCTI+ mulai 28 September 2020.

Serial ini menampilkan deretan artis muda berbakat yakni Arbani Yasiz. Maizura, dan Ajil Dito.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini