Pernikahan sempat Diundur, Nikita Willy Gelar Malam Bainai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292564 pernikahan-sempat-diundur-nikita-willy-gelar-malam-bainai-He55r6lnti.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya menggelar pernikahan pada 11 Oktober 2020. Namun karena Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskan Besar (PSBB), mereka sepakat menundanya. 

Kendati demikian, pasangan ini tampaknya tak akan mengundur terlalu jauh rencana bahagia mereka. Bahkan pada hari ini (12/10/2020), Indra Priawan menggelar pengajian di kediaman pribadinya.

 Tunangan Nikita Willy gelar pengajian.

Dalam acara itu, turut hadir ibu Nikita Willy, Yora Febrina. "Saat ini saya akan memasuki hidup baru, dalam pernikahan dengan Niki, wanita pilihan saya," ungkap Indra Priawan dalam video yang dibagikan akun Instagram @rinadianatri di Story. 

Dalam acara tersebut, Indra meminta izin pada ibu dan kakak-kakaknya untuk menikah dengan sang aktris. Sayang, tak diketahui secara jelas kapan akad nikah pasangan ini akan digelar. 

Baca juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Gagal Menikah di Oktober 2020

"Saya berharap, mama, kakak-kakak, dan keluarga kita lainnya merestui pernikahan ini. Insya Allah, pernikahan ini diberkahi dan penuh kedamaian," tutur cucu dari pendiri perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia tersebut.

Acara jelang pernikahan juga dilakukan keluarga Nikita Willy. Pasangan ini juga akan menggelar malam bainai, yaitu malam kebebasan terakhir bagi calon pengantin Minangkabau.*

Baca juga: Punya Pacar Baru, Ayu Ting Ting: Saya Pengin Bahagia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini