Nikita Willy dan Indra Priawan Gagal Menikah di Oktober 2020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288220 nikita-willy-dan-indra-priawan-gagal-menikah-di-oktober-2020-RLJ58xpUVu.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan dikabarkan akan menikah pada 11 Oktober 2020. Sayangnya, pernikahan pasangan yang telah membina hubungan asmara sejak 3 tahun lalu itu terpaksa harus ditunda.

Ditundanya pernikahan bintang film Total Chaos tersebut diketahui lantaran pandemi virus corona yang hingga kini masih melanda. Belum lagi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga:

Hari Pernikahan Makin Dekat, Nikita Willy-Indra Priawan Spektakuler Pakai Baju Adat Lampung

 Intip Foto Prewedding Nikita Willy-Indra Priawan Bernuansa Klasik dan Elegan

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan


"Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang," bunyi pengumuman yang disampaikan keluarga pada awak media.

Mengenai kapan rencana pernikahan Nikita dan Indra akan berlangsung, pihak keluarga masih belum dapat memastikan hal tersebut. Namun, mereka berjanji akan segera memberi informasi terkait kabar pasti pernikahan Nikita dan Indra.

"Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan prosesi pertunangan pada 26 Juli 2020 kemarin. Sebelumnya, pada hari ulang tahunnya, 29 Juli lalu, pelantun Ku Akan Menanti tersebut sempat memamerkan cincin di jari manisnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini