Zaskia Sungkar Alami Morning Sickness di Trimester II Kehamilan

Yulianita, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291975 zaskia-sungkar-alami-morning-sickness-di-trimester-ii-kehamilan-Ra6TA6577K.jpg Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Aktris Zaskia Sungkar kini telah memasuki trimester kedua kehamilannya. Sejumlah keluhan dialaminya di usia kandungan yang semakin membesar tersebut. 

"MasyaAllah, tabarakallah. Alhamdulillah, trimester dua ini, masih tetap mual pagi dan malam. Hampir setiap hari muntah, terutama (di) pagi hari," kata istri aktor Irwansyah tersebut lewat Instagram, pada Minggu (11/10/2020). 

Meski mengalami mual setiap hari, beruntungnya kakak kandung Shireen Sungkar tersebut tak kehilangan nafsu makannya. "Tapi nafsu makan tetap tinggi. Ada juga enggak yang seperti aku?" ungkapnya. 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 60.000 akun Instagram hanya dalam 41 menit setelah diunggah itu, kemudian ramai dengan cerita para netizen. Seorang pengguna Instagram mengaku, hal serupa dengan Zaskia. 

"Sama seperti aku. Dari trimester I sampai sekarang trimester III nafsu makan tetap tinggi. Bahkan suka lupa kalau sejam yang lalu baru selesai makan," kata seorang netizen

Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Baca juga: Pernikahan Sah secara Negara, Istri Bopak Castello Lega

Lainnya mengatakan, Zaskia Sungkar cukup beruntung tetap memiliki nafsu makan meski mengalami mual dan muntah setiap paginya. Dengan begitu, maka bayi dalam kandungannya tak kekurangan nutrisi. 

Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilannya lewat channel YouTube The Sungkars Family, pada 3 September 2020. Dia dan sang suami, Irwansyah bertutur soal perjuangan panjang mereka mendapatkan buah hati. 

Setelah 9 tahun pernikahan, Zaskia Sungkar akhirnya dinyatakan hamil setelah melewati proses bayi tabung.*

Baca juga: Pernikahan Sah secara Negara, Istri Bopak Castello Lega 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini