Natalie Portman Pastikan Kemunculan Lady Thor di Thor: Love and Thunder

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 206 2291252 natalie-portman-pastikan-kemunculan-lady-thor-di-thor-love-and-thunder-OEaz39yCFC.jpg Natalie Portman (Foto: Hindustantimes)

LOS ANGELES - Natalie Portman sebelumnya sudah dipastikan kembali memerankan Jane Foster dalam film Thor: Love and Thunder.

Portman sendiri sebelumnya muncul di dua film pertam yaitu Thor dan Thor: Dark World sebagai ilmuan dan seorang yang di cintai thor dalam film tersebut.

Dikutip dari Hindustan Times, Jum'at (09/10/20) Dia memberikan beberapa bocoran mengenai film tersebut serta peran yang dijalaninya.

Baca Juga: Spoiler, Thor 4 akan Ceritakan Kanker yang Diidap Jane Foster?

 

Sebelumnya Natalie menolak untuk peran tersebut. Namun ketika diberi peran utama bersama dengan Chris Hemsworth, ia baru bergabung.

"Film ini berdasarkan pada alur novel Mighty Thor. Jane menjalani pengobatan kanker dan ia juga seorang pahlawan super", jelasnya dalam wawancara bersama Fatherly pada (07/10/20)

Natalie menambahkan, "Saya sangat senang. Saat ini saya mulai berlatih mendapatkan otot seperti semua superhero wanita."

Sedangkan novel Mighty Thor merupakan komik karya Jason Aaron yang mulai terbit tahun 2015 sampai 2018.

Dalam buku tersebut, menceritakan Jane yang mengidap penyakit kanker payudara, serta ketika menemukan kekuatan untuk bertahan saat ia berubah menjadi Thor kedua.

Taika Waititi kembali memegang peran menjadi Sutradara dalam film ini, setelah sebelumnya menjadi sutradara film Thor: Ragnarok.

 

Thor: Love and Thunder dijadwalkan akan rilis pada 11 Februari 2022. Akan menjadi film yang cukup dinantikan setelah tersiar kabar Natalie Portman menjadi Thor perempuan dan Christian Bale menjadi penjahat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini