Rindu Istri dan Anak, Inspirasi Rendy Pandugo Tulis Lagu 'Home'

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 205 2291213 rindu-istri-dan-anak-inspirasi-rendy-pandugo-tulis-lagu-home-g30dH0ibl0.jpg Rendy Pandugo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rendy Pandugo resmi comeback ke dunia musik hari ini, Jumat 8 Oktober 2020. Hal tersebut ditandai dengan perilisan single lagu terbarunya, Home.

Meski baru dirilis sekarang, ternyata lagu ini faktanya sudah digarap oleh Rendy sejak dua tahun lalu alias sejak 2018.

Tepat di masa Rendy lebih banyak menghabiskan waktunya di luar kota karena sibuk tur konser, ketimbang berkumpul bersama sang istri dan anak di rumah. Rindu akan rumah dan menghabiskan waktu bersama istri dan anak tercinta, jadi inspirasi Rendy saat itu menggarap lagu Home.

 

Baca Juga: Lirik Lagu Why oleh Rendy Pandugo Feat Matter Mos

“2018 itu saat sering tur ke luar kota, waktu itu ya gue pulang tapi kayak tempat singgah buat istirahat saja. Tapi quality time yang priceless buat keluarga itu gue enggak bisa dapat. Ingin enggak kerja, tapi mikir tar mau makan apa, hahaha,” seloroh Rendy, dalam konferensi pers peluncuran single Home yang digelar virtual, Jumat (9/10/2020).

Untuk video klip Home, diungkapkan oleh Wisnu Wardhana, selaku perwakilan label Wonderland Records. Music video (MV) Home dijadwalkan akan dirilis pekan depan dengan konsep yang sangat berbeda daripada video klip kebanyakan penyanyi di Indonesia.

 

“MV rilisnya minggu depan, nanti juga aka nada teaser. MV ini akan jadi video klip yang berbeda banget dari yang sebelumnya. Mungkin bisa jadi pioneer, dengan format begini di Indonesia,” tutup Wisnu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini