nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rendy Pandugo Geram Manggung Tanpa Microphone

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 22:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 25 205 1941415 rendy-pandugo-geram-manggung-tanpa-microphone-GvD1r25mYs.jpg Rendy Pandugo. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Penyanyi Rendy Pandugo tak mampu menutupi kekesalannya usai tampil dalam perayaan HUT salah satu televisi swasta. Sepanggung dengan beberapa musisi muda lain, Rendy mengklaim, tidak mendapatkan microphone di atas panggung.

Hal itu diungkapkan musisi 33 tahun itu lewat Instagram, pada Sabtu (25/8/2018). Dia mengaku, kesal karena pihak penyelenggara lalai dalam mempersiapkan acara. “Kecewa?? Bete?? Pasti dong!" ujarnya membuka unggahan itu. 

Baca juga: Hyoyeon 'SNSD' Akui Sempat Alami Krisis Percaya Diri

Rendy menjelaskan, tak masalah dengan mic yang 'raib' dari stand-nya. "Don’t give a sh*t. I still got my guitar and still had fun, tho! (Aku masih punya gitar dan bisa bersenang-senang dengannya di atas panggung)"

Namun yang membuat Rendy kecewa adalah tanpa mic, dia kehilangan kesempatan emas untuk bernyanyi dalam sesi kolaborasi. Padahal, dia sudah meluangkan waktu untuk berlatih dua lagu: Cerita Cinta dan Katakan Saja, bersama enam musisi muda lainnya: Afgan, Isyana Sarasvati, Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow.

"Padahal waktu yang gue habiskan untuk persiapan, latihan, dan mempelajari laguharusnya bisa dihabiskan bersama keluarga atau mengerjakan sesuatu yang lebih penting. Tapi semuanya jadi sia-sia hanya karena sebuah konsep yang tidak dikomunikasikan dengan baik," ujarnya menambahkan.

Rendy berharap pengalamannya bisa menjadi pelajaran ke depannya. "Hmm..mungkin. Tapi seharusnya (semua itu) sudah dipelajari (terlebih dahulu) sebelum akhirnya mengonsepkan sesuatu.”

Terkait pengalaman tak menyenangkan tersebut, penggemar pun berempati untuk Rendy. Mereka menilai, pihak penyelenggara kurang sigap dalam mempersiapkan acara. Meski begitu, mereka berharap sang idola tak tenggelam dalam masalah tersebut.

Baca juga: Disney Resmi Tunda Produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3

So sad! Pantas, biasanya kan main gitar sambil bernyanyi. Eh, semalam hanya main gitar doang. Sempat menunggu sampai lagu habis tapi ternyata enggak nyanyi juga. Ternyata, mic enggak disediakan toh,” kata akun @aisyah_novana.

Sementara akun @kaniaset memberi semangat dengan menuliskan, "Such a shame for them. You are still the best tho. Cheer up! (Memalukan! Tapi kau masih yang terbaik. Semangat!"

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini