Rendy Pandugo Tuangkan Kisah Tentang Keluarga di Lagu "Home"

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 205 2291210 rendy-pandugo-tuangkan-kisah-tentang-keluarga-di-lagu-home-O1TADcdhZB.jpg Rendy Pandugo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah sempat vakum beberapa waktu lalu, solois terkenal, Rendy Pandugo akhirnya hari ini resmi memulai comebacknya ke dunia musik lewat perilisan lagu terbarunya, Home.

Merilis single lagu terbaru, Home dihadirkan Rendy sebagai lagu dengan tema cerita tentang keluarga. Lewat Home, Rendy menyiratkan rumah bukan hanya sekedar tempat namun juga hubungan kepada orang-orang tercinta di sekelilingnya.

“Lagu ini gue bikin ceritanya tentang keluarga. Menurut gue ‘home’ itu bukan soal tempat, bukan hanya atap saja. Tapi lebih ke orang-orang terdekat yang kita cintai,” ujar Rendy, dalam acara konferensi pers virtual ‘Rendy Pandugo X Frank & co’, Jumat (9/10/2020).

 

Baca Juga: Lirik Lagu Why oleh Rendy Pandugo Feat Matter Mos

Melalui lagu yang ia buat sejak 2018 ini, pelantun hits I Don’t Care ini juga ingin menyampaikan pesan pada penikmat musik, untuk bisa bersyukur atas waktu dan kebersamaan bersama orang-orang yang tercinta.

“Pesannya lebih ke just being grateful, mungkin sebagian kita merasa 2020 ini rasanya ingin skip saja. Tapi menurutku, 2020 ini lebih ke nikmatilah momen yang mana mungkin kemarin-kemarin waktunya kurang sama keluarfa. Selama bisa kasih quality time yang bagus dan banyak, apalagi di situasi seperti ini, ini waktu yang tepat buat gue,” imbuhnya.

 

Untuk diketahui, lagu terbaru Rendy Pandugo ini sudah dirilis serentak hari ini di seluruh platform musik digital.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini