nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Hodgepodge Superfest 2018, Rendy Pandugo Siapkan Kejutan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 07:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 205 1939302 tampil-di-hodgepodge-superfest-2018-rendy-pandugo-siapkan-kejutan-x6jbaVPI3V.jpg Rendy Pandugo (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Selain musisi-musisi luar negeri yang akan tampil pada gelaran acara Hodgepodge Superfest 2018, Rendy Pandugo juga dipercaya untuk mengisi plot line-up. Menjadi salah satu penampil pada episode pertama Hodgepodge Superfest 2018, tentunya Rendy Pandugo merasa senang.

Baca Juga: Janet Jackson Luncurkan Lagu Terbarunya dengan Daddy Yankee, Sangat Bersemangat!

Diakui olehnya bahwa lewat gelaran acara Hodgepodge Superfest 2018 ini, Rendy bisa mengeksplorer lagi genre musiknya. Sebab, acara ini bakal menampilkan para musisi-musisi beragam genre.

“Kalau gue sih senang banget bisa di Hodgepodge Superfest 2018, bisa berada di episode pertama. Dan menurut gue, di Hodgepodge genrenya berbeda dari sebelumnya. Bisa lebih ekplore,” kata Rendy Pandugo saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Senin (20/8/2018).

Rendy Pandugo

Lebih lanjut mengenai gelaran musik ini, Rendy tak menampik bila ia sempat bertanya-tanya dengan nama Hodgepodge Superfest 2018. Sebab nama gelaran ini terdengar baru dalam ranah gelaran musik festival Tanah Air.

Setelah melihat musisi-musisi yang akan tampil dalam acara di bawah naungan Java Festival Production ini, Rendy pun langsung kepincut dan ingin berpartisipasi didalamnya.

“Awalnya iya (tanya-tanya mengenai acara ini). Tapi setelah dijelasin, gue lihat line up- nya ‘wow’,” sambungnya.

Rendy Pandugo

Lantas, bakal tampil pada Hodgepodge Superfest 2018, penampilan seperi apa yang bakal disuguhkan Rendy Pandugo?

Menurutnya hal tersebut belum bisa dibocorkan. Yang jelas penampilan berbeda sedang digodok olehnya dan tim.

“Sedang digodok kalau itu (penampilan nanti), pasti sedang disiapin (sesuatu yang beda),” tutupnya.

Selain Rendy Pandugo, musisi dalam negeri yang lain akan tampil dalam acara tersebut adalah The S.I.G.I.T, The Brandals, Soft Animal dan masih banyak lagi. Sedangkan musisi luar negeri ada nama All Time Low, The Libertines, Gallant dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Gaya Bicaranya Dicibir Netizen, Nana Mirdad Beri Penjelasan

Hodgepodge Superfest 2018 akan dihelat di Allianz Ecopark Ancol pada 1-2 September 2018. Bagaimana, sudah siap menyaksikan event terbaru dari Java Festival Production ini?

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini