Seru! Virtual Hangout "Klaklik" bareng Artis Berhadiah Jutaan Rupiah di MNC e-Fest 2020

Kamis 08 Oktober 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290714 seru-virtual-hangout-klaklik-bareng-artis-berhadiah-jutaan-rupiah-di-mnc-e-fest-2020-JGSu3msRjK.jpg Virtual Hangout Klaklik (Foto: MNC Group)

JAKARTA -- Jelang ulang tahun ke-31 MNC Group yang dikemas dalam ajang MNC e-Fest 2020, Klaklik menggelar virtual hangout. Pada ajang itu, publik tidak hanya akan bertemu para artis secara virtual, tapi juga bisa meraih hadiah jutaan rupiah.

Platform digital penyedia web series di bawah naungan MNC Pictures ini, bakal mengajak pemirsa di rumah untuk mengikuti virtual hangout bersama para pemain sinetron terkenal, seperti Verrell Bramasta, Ranty Maria dan Riza Syah yang bermain di sinetron "Putri untuk Pangeran".

Ranah 3 Warna

Bagi penggemar film "Ranah 3 Warna", jangan khawatir. Arbani Yasiz, Amanda Rawles dan Teuku Rasya juga bakal menemani virtual hangout Klaklik. Ada juga Alwi Assegaf, Rico Verald dan Suheil Fahmi, para pemain "Kembalinya Raden Kian Santang."

Baca Juga:

- Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

- Roy Marten Buka Suara Soal Gisel Menyesal Bercerai

Klaklik juga menggelar online casting. Peserta diberikan kesempatan adu acting bersama Arbani Yasiz dan Ranty Maria. "Caranya gampang sekali, cukup submit video casting bertema HUT MNC Group ke Klaklik Circle," kata Wakil Direktur Utama PT MNC Pictures dan sekaligus Direktur PT MNC Studios International Tbk, Titan Hermawan.

Verrell Bramasta

Dapatkan juga e-voucher dari Verrell Bramasta senilai Rp10 juta. Untuk mengikuti giveaway ini juga sangat gampang, Anda cukup membuat video halu bersama Verrell.

"Hadiah sebesar Rp10 juta juga bakal menjadi milik Anda dengan memenangkan lomba membuat quote terbaik," imbuh Titan. Pemenang nantinya akan dipilih langsung oleh para pemain Putri untuk Pangeran.

Jangan lupa juga tonton Amanda Rawles yang mempersembahkan cup cake special HUT MNC ke- 31.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini