Sempat Berseteru, Inul Daratista dan Nella Kharisma Bertemu di HUT GTV Ke-18

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 598 2290037 sempat-berseteru-inul-daratista-dan-nella-kharisma-bertemu-di-hut-gtv-ke-18-heP1Wsu2kX.jpeg GTV (Foto: GTV)

JAKARTA - Pasca diterpa rumor berseteru di media sosial, pedangdut Inul Daratista dan Nella Kharisma bakal dipertemukan di malam puncak ulang tahun GTV ke-18 pada Kamis, 8 Oktober 2020. Inul dan Nella akan tampil sebagai bintang tamu di acara itu.

Kabar hubungan tak harmonis antara dua penyanyi ini bermula ketika Inul kecewa pesan WhatsApp-nya tak kunjung dibalas Nella Kharisma. Dia kemudian menuliskannya di kolom komentar Instagram istri Dory Harsa itu pada 9 September 2020.

Acara bertajuk Amazing 18+ ini juga menampilkan deretan penyanyi ternama lainnya. Seperti Via Vallen, Wika Salim, Judika, Ghea Youbi, Danang, Tiara Andini dan Vionita The Voice yang akan menghadirkan pertunjukkan spektakuler.

Baca Juga:

Intip Keseruan Duet Inul Daratista dan Alwiansyah di KDI 2020

Ogah Tambah Anak, Inul Daratista Ingin Fokus Didik sang Putra

Inul Daratista


Selain para musisi, aksi para magician juga ikut meramaikan acara. Demian Aditya dengan aksi ambulan angkernya dan Master Limbad dengan aksi sulap fakirnya.

HUT GTV pun semakin lengkap dengan penampilan para komedian yang jago mengocok perut. Ada Cak Lontong, Wendy Cagur, Dede Cungkring, Daus Separo, Rina Nose dan Gilang Dirga yang juga memandu acara bersama Andhika Pratama.

Jika Anda penasaran bagaimana Inul Daratista dan Nella Kharisma kembali bersama dalam satu panggung yang sama atau tak sabar menyaksikan penampilan para bintang tamu lainnya, saksikan kemeriahan malam puncak ulang tahun GTV : Amazing 18+ Kamis 8 Oktober 2020, live pukul 19.00 WIB di GTV! #GTV18 #GTVAmazing18.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini