Ogah Tambah Anak, Inul Daratista Ingin Fokus Didik sang Putra

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287180 ogah-tambah-anak-inul-daratista-ingin-fokus-didik-sang-putra-bFDapFtiAZ.jpg Inul Daratista. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista merasa cukup dengan memiliki satu anak. Dia bahkan mengaku, kapok untuk menambah momongan mengingat proses panjang yang harus dilaluinya. 

Inul memang sulit untuk memiliki momongan dengan cara alami. Karena itu, dia menempuh prosedur bayi tabung untuk mendapatkan putranya, Yusuf Ivander Damares yang kini telah berusia 11 tahun. 

Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

Mengingat semua proses itu, Inul mengungkapkan, tak berharap untuk kembali menambah momongan. Sebagai gantinya, dia dan suami memutuskan untuk mencurahkan kasih sayang dan perhatian mereka secara utuh untuk sang putra. 

Meski begitu, menurut Inul, ada batasan dalam memanjakan sang buah hati. Di usia anak yang mulai memasuki usia remaja, dia merasa perlu untuk memperkenalkan dunia kerja pada Ivan. 

“Saya akui, Ivan kurang pergaulan. Jadi, saya bawa dia kerja. Jadi dia bisa tahu kalau bekerja akan ada honor yang diterimanya. Perlahan, diperkenalkan tanggung jawab lah,” kata Inul seperti dikutip dari iSeleb

Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

Tak mengeluh, Ivan justru tampak menikmati waktunya berada di lokasi syuting bersama sang ibu. “Ya senang. Enggak apa-apa ikut syuting,” kata bocah laki-laki tersebut.*

Baca juga:

Inul Daratista Semprot Netizen yang Sebut Wajahnya Tak Asli

2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini