Trailer Baru Honest Thief Ungkap Aksi Liam Neeson Eksekusi Orang Jahat

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 206 2289781 trailer-baru-honest-thief-ungkap-aksi-liam-neeson-eksekusi-orang-jahat-Ypij7pDLJc.jpg Honest Thief (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Trailer kedua dari Honest Thief yang dibintangi oleh Liam Neeson kini baru saja dirilis, dan dalam trailer ini disajikan lebih banyak adegan aksi Neeson, baik itu adu tembak hingga aksi Neeson membunuh orang jahat.

Dilansir dari Movieweb, trailer The Honest Thief dibuka dengan pencuri Neeson yang hampir pensiun bernama Tom Carter yang melakukan yang terbaik, yaitu mencuri dengan jujur.

Ia ingin meninggalkan kehidupan kriminal dan menghilang ke masa pensiun, Carter memutuskan untuk mengakui kejahatannya, tetapi, setelah menyerahkan dirinya, dia dikhianati oleh dua agen FBI yang kejam.

Baca Juga: Rihanna Minta Maaf Soal Kontroversi Penggunaan Hadis di Fashion Show

Selain itu, dalam trailer tersebut juga terlihat ketegangan dari aksi balas dendam Neeson kepada agen FBI tersebut akibat agen FBI tersebut melibatkan pacar Carter yang dilibatkan dalam masalah.

"Pacarku tidak tau menahu mengenai masalah ini, aku datang untukmu," dikutip dari percakapan Neeson di trailer tersebut.

Seperti film-flm sebelumnya, nampaknya Neeson akan menunjukkan keahliannya saat dia merencanakan, berlari, dan bertarung semua atas nama keadilan dan pembalasan.

Film ini dibintangi Kate Walsh, Robert Patrick, Anthony Ramos, Jeffrey Donovan, dan Jai Courtney bersama Liam Neeson. Selain itu, Mark Wiliams akan menyutradarai film ini bersama dengan Wiliams dan Steve Allrich sebagai penulis skenario.

Film ini adalah film kedua Williams yang menceritakan tentang mengambil alih kepemimpinan, setelah debutnya dalam drama A Family Man yang dibintangi Gerard Butler.

"Film itu memiliki aksi, sensasi, kejar-kejaran mobil, senjata meledak, banyak hal meledak. Tetapi pada intinya, ini adalah kisah cinta, dan bagi saya itulah yang paling penting.", ungkap Williams mengenai Honest Thief beberapa waktu lalu.

Honest Thief saat ini dijadwalkan akan dirilis di Inggris pada 23 Oktober, serta dijadwalkan untuk diputar di bioskop Amerika Serikat pada 16 Oktober 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini