Geser War With Grandpa, Film Honest Thief Puncaki Box Office US

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 206 2295847 geser-war-with-grandpa-film-honest-thief-puncaki-box-office-us-Y4wPASipHF.jpg Honest Thief (Foto: Comicbook)

JAKARTA - Honest Thief, film thriller yang dibintangi Liam Neeson akhirnya menempati puncak box office Amerika Serikat setelah bersusah payah berjuang.

Pencapaian yang didapat oleh Honest Thief ini mengalahkan dua film terkenal lainnya yang sempat menduduki peringkat pertama box office US, Tenet dan War With Grandpa.

Film Honest Thief yang baru saja dirilis akhir minggu kemarin berhasil mendapatkan 3,7 juta USD. Namun Honest Thief saat ini sudah menghasilkan 4,2 juta USD setelah ditambahkan dari penghasilan di Kanada, dilansir dari Variety, Minggu (19/10/20).

 

Baca Juga: Trailer Baru Honest Thief Ungkap Aksi Liam Neeson Eksekusi Orang Jahat

Diluar itu, performa Tenet di teater AS semakin kesini semakin bertambah perlahan. Di minggu ketujuh penayangannya, Tenet meraup 1,6 juta USD, dan menjadikan total pendapatan Tenet menjadi 50,6 juta USD di box office Amerika.

Selain itu, kini Tenet telah meraup total keuntungan 333,9 juta USD dari box office internasional.

Untuk film komedi keluarga, War With Grandpa saat ini telah mengumpulkan 7,2 juta USD setelah ditambahkan 2,5 juta USD dari perilisan di minggu keduanya.

 

Honest Thief sendiri saat ini telah memperoleh respon positif setelah penayangannya di akhir minggu kemarin, dengan berhasil mendapatkan 88 persen skor audiens dari 401 penilai di Rotten Tomatoes serta 6,2/10 dari 1.249 penilai di IMDb.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini