Faktor Usia, Liam Neeson Berencana Pensiun dari Film Laga

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 206 2345910 faktor-usia-liam-neeson-berencana-pensiun-dari-film-laga-7hzHeopXfA.jpg Liam Neeson (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Aktor Liam Neeson memberikan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, dia mengungkapkan keinginannya untuk segera pensiun dari film laga karena alasan usia.

“Saat ini usiaku akan menginjak 69 tahun. Setelah menyelesaikan beberapa hal di tahun ini semoga COVID-19 segera berakhir. Aku berpikir itu (pensiun dari film laga) mungkin saja, kecuali aku memakai Zimmer Walker atau semacamnya,” katanya seperti dikutip Foxnews, Jumat (15/1/2021).

Sementara itu, sang aktor juga mengungkapkan alasan dia terus bertahan di film laga dan bermain dengan bintang muda. “Aku suka melakukannya, aku suka memukuli pria yang usianya separuh dariku,” katanya.

Baca juga: Sinopsis Non-Stop, Usaha Liam Neeson Hentikan Teror di Pesawat

Meskipun Liam Neeson baru menyelesaikan syuting dengan bintang muda yang seusia dengan salah satu putranya, saat adegan perkelahian dia mengaku bahwa adegan itu membuat napasnya terengah-engah.

“Aku baru saja menyelesaikan syuting di Australia, saat di tengah adegan perkelahian, napasku terengah-engah, sementara Taylor tak mengeluarkan energi sama sekali. Saat aku bertanya usia kepadanya, aku tertawa, ternyata dia sepantaran dengan putraku yang tertua,” jelasnya.

Di lain pihak, pada Oktober silam, Neeson berharap bahwa pemeran pengganti diakui dan bisa mendapat penghargaan.

“Pria yang bekerja denganku dan telah membuat 24 film bersamaku sebagai pemeran pengganti, Mark Vanselow, aksinya luar biasa, mereka harus diakui, agar orang-orang tahu.” ujarnya.

Sementara itu, Liam Neeson telah berkarier di industri hiburan dengan membintangi berbagai film laga, diantaranya Taken hingga The Marksman.

Pada film terbarunya, The Marksman yang tayang di bioskop pada 15 Januari 2021, digarap oleh sutradara Robert Lorenz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini