Hot Gosip: Celine Evangelista Pelajari Islam hingga Pacar Ibnu Jamil

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2288993 hot-gosip-celine-evangelista-pelajari-islam-hingga-pacar-ibnu-jamil-MsRI2GsAs2.jpg Celine Evangelista (Foto: IG Celine Evangelista)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari pesinetron Celine Evangelista. Ia dikabarkan makin serius mendalami agama Islam. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ustadz Riza Muhammad.

Menurut sang Ustadz, banyak kesamaan yang ditemukan Celine antara dirinya dengan sudut pandang ajaran Islam. Ia bahkan menginginkan sang suami, Stefan William mengurangi adegan mesra di sinetron karena berdosa dari sudut pandang agama.

Baca Juga:

Celine Evangelista dan Suami Kompak Ikut Pengajian Ustadz Riza Muhammad

Tertarik Belajar Islam, Celine Evangelista Bakal Jadi Mualaf?

Celine Evangelista


“Aku sih pengin Stefan main sinetron enggak usah pegangan, ciuman. Itu zinah, kan haram jatuhnya,” tutur Ustadz Riza menirukan ucapan Celine.

Ustadz Riza melanjutkan, Celine tertarik mempelajari Islam sejak dua tahun lalu. Bahkan sang aktris diketahui cukup aktif mengikuti pengajian bersama suaminya.

“Sekarang dia ada di komunitas. Bahkan malah dia yang bikin loh,” tutup Ustazd Riza.

Berikutnya ada mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari yang semakin mesra dengan suami barunya. Usai pindah ke Makassar, Meggy kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang suami Mamad Muhammad di Instagram pribadinya.

Meggy pun memamerkan kemesraannya dengan Mamad lewat unggahan video ketika sedang berkunjung ke sebuah restoran. Sang suami yang tengah sibuk menikmati makanan kemudian menyuapi Meggy dengan mesra.

Baca Juga:

Pamer Kemesraan Bareng Suami, Meggy Wulandari Dicibir Netizen

Nafa Urbach Kembali Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Zack Lee

Meggy Wulandari

"Cobain dong, yang. Ini pasti enak insya Allah," ujar Mamad seperti dikutip dari Instagram.

"Huum enak apa lagi disuapin suami enak banget," sahut Meggy sambil merangkul tangan suaminya.

Kendati demikian, unggahan tersebut mendapatkan komentar pedas netizen. Tak sedikit yang menilai sikap Meggy memamerkan kemesraan dengan sang suami terlalu berlebihan.

"Udah tua lebay banget sih mbak," tulis salah satu netizen.

"Sejatinya kebahagiaan yang terlalu dipamerkan sebenarnya malah enggak bahagia. Biasa-biasa aja mbak. Malu nanti kalau enggak lama. Dihapus-hapusin lagi," imbuh yang lain.

Terakhir ada Ibnu Jamil yang dikabarkan kembali dekat dengan seorang wanita usai menyandang status duda selama dua tahun. Ia bahkan tak segan-segan membagikan momen kebersamaan dengan perempuan tersebut di Insta Story pribadinya.

Namun sayang, Ibnu nasib merahasiakan wajah perempuan tersebut. Ia hanya membagikan foto punggung dalam unggahannya. Kendati demikian, sang aktor sempat memberikan kode terkait identitas si perempuan.

Baca Juga:

Nathalie Holscher Cemburuan, Sule: Doaku Terkabul

Dipinang Anggota TNI, 3 Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan

Ibnu Jamil

“Selamat pagi untuk kamu yang namanya ada huruf N-nya,” ungkapnya dalam lanjutan unggahannya. Sekadar informasi, dalam unggahan sebelumnya dia juga sudah menyebutkan dua inisial lainnya, ‘R’ dan ‘E’.

Deretan inisial yang ditebar Ibnu Jamil itu membuat netizen penasaran dan turut menebak sosok perempuan yang kini menjadi kekasih barunya. Salah satu nama yang paling sering disebut adalah Ririn Ekawati.

“Aku tahu, Ririn Ekawati,” ungkap seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Ririn Ekawati lah. Semua foto dia dikasih love, masak orangnya enggak.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini