Larang Anak Main dengan Tetangga, Zaskia Adya Mecca Dicap Sombong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288604 larang-anak-main-dengan-tetangga-zaskia-adya-mecca-dicap-sombong-5Fc2WewoiG.jpg Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Sejak pandemi COVID-19 melanda Indonesia, Zaskia Adya Mecca memboyong kelima buah hatinya ke kampung halaman sang suami, Hanung Bramantyo, di Yogyakarta. 

Di sana, anak-anak sang aktris , terutama Kala Madali mulai akrab dengan teman-teman seusianya. Tak jarang, mereka mengintip di balik pagar dan memanggil Kala untuk mengajaknya bermain setiap sore. 

Zaskia Adya Mecca dan keluarga. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

“Beberapa lama semenjak pindah ke Jogja, anak tetangga yang seumur Kala mulai mengajak kenalan. Kala sesenang itu dapat teman baru! Seumuran, mengajak sepeda dan roller,” ungkap sang aktris dalam unggahannya di Instagram, pada 4 Oktober silam. 

Meski bahagia putrinya memiliki teman baru, namun bintang film Ayat-Ayat Cinta itu mengaku takut membiarkan Kala bermain di luar. Sebagai ibu, dia ingin menjaga anak-anaknya dari bahaya virus COVID-19.

 

“Sayang, pandemi COVID-19 membuat aku merasa terkotak-kotakan. Dua anak kecil yang ingin sekadar main bersama, kini hanya bisa saling ngobrol berbataskan pagar,” katanya. 

Melihat kondisi itu, Zaskia Adya Mecca mengaku sedih. Namun dia menegaskan, perlu kesadaran untuk saling menjaga agar pandemi COVID-19 bisa lekas berlalu.

Baca juga: Jalani Tes Swab, Zaskia Adya Mecca Mengeluh

Pernyataan ibu lima anak tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh warganet. Beberapa menyebut aktris 33 tahun itu sombong. “Kesannya kok sombong banget ya Bia. Tapi ya artis mah enggak mau berteman dengan kalangan biasa. Sudah terlihat sih,” ujar akun @gitasianipar11. 

Zaskia Adya Mecca dan keluarga. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Menanggapi komentar warganet tersebut, Zaskia tampak tak mau ambil pusing. Sebagai ibu, dia menegaskan, tahu apa yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama untuk menjaga mereka dari bahaya virus Corona. 

“Tidak masalah kalau dinilai sombong. Tapi, aku menjaga anak-anakku karena anak tetangga kemarin bersinggungan dengan orang positif COVID-19. Kalau sudah begitu, tak penting lagi cap sombong. Yang penting, anak terlindungi!”*

Baca juga: Tebar Inisial, Ibnu Jamil Diisukan Pacaran dengan Ririn Ekawati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini