Keluarga Geram ART Bocorkan Kondisi Nunung ke Orang Luar

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288323 keluarga-geram-art-bocorkan-kondisi-nunung-ke-orang-luar-uIe9Vbj7yn.jpg Nunung (Foto: Instagram Nunung)

JAKARTA - Krisna Mukti tercatat sebagai orang yang pertama kali mengungkapkan kepada media, terkait kondisi kesehatan pelawak Nunung saat terinfeksi Covid-19 saat itu. Nunik Wulandari selaku adik kandung Nunung, ternyata Krisna Mukti saat itu mendapatkan informasi dari salah satu pegawai ART di kediaman Nunung.

“Krisna Mukti yang pertama kali ngomong ke media kalau memang benar Mami Nunung (positif Covid), itu memang dari salah satu ART di rumah ini,” ungkap Nunik, dikutip dari akun chanel STARPRO Indonesia, Minggu (10/4/2020).

Baca Juga:

Usai 12 Hari di Rumah Sakit, Nunung Akhirnya Sembuh dari Covid-19

 Positif COVID-19, Nunung Sempat Syok dan Terus Menangis

Nunik melanjutkan, pihak keluarga sempat bingung mengapa sang ART memberikan informasi kepada orang lain. Di sisi lain, sang ART diketahui tak bersedia untuk menjalani tes swab meski sudah didaftarkan dan ditanggung biayanya oleh Nunung selaku atasan.

“Tadinya waktu keluarga harus swab, hari Jumat hasilnya 5 orang yang kena sekitar tanggal 15-an dilarikan ke RSUD Pasar Minggu semua. Mba Nunung sudah bayar semua, sama suaminya sudah didaftarkan semua. Cuma pembantu ini sama anak dan suaminya enggak mau. Mengunci diri di kamar, eh tiba-tiba ada berita dari Krisna Mukti. Kita bilang, eh kamu disuruh swab saja enggak mau,” serunya.

Insiden ini akhirnya membuat sang ART kini pulang ke kampung halaman dan tidak lagi bekerja di kediaman Nunung.

“Akhirnya dia pamit pulang, ya sudah kita pulangkan saja. Akhirnya sudah enggak kerja di sini lagi,” tutup Nunik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini