Unfinished Karya Priyanka Chopra Masuk Daftar Buku Terlaris di Amerika

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288303 unfinished-karya-priyanka-chopra-masuk-daftar-buku-terlaris-di-amerika-hb2g4Uf6Tw.jpg Priyanka Chopra (Foto: Instagram Priyanka Chopra)

LOS ANGELES - Aktris top Priyanka Chopra tengah diliputi kebahagiaan. Priyanka mengabarkan buku yang ia tulis, Unfinished telah menjadi buku terlaris di Amerika, tepatnya di situs belanja ternama, Amazon.

Pencapaian mengagumkan ini sukses diraih istri Nick Jonas hanya dalam kurun waktu pre-order 12 jam saja.

“Terima kasih telah membuat buku ini jadi buku nomor satu di Amerika hanya dalam waktu kurang dari 12 jam. Aku harap kalian semua menyukai bukunya,” bunyi cuitan Priyanka, seperti dikutip Hindustantimes, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga:

Priyanka Chopra Kesal Tak Dicium Nick Jonas saat Kencan Pertama

Priyanka Chopra Mulai Beranikan Keluar Rumah di Masa Pandemi

Priyanka Chopra

Miss World mengungkapkan proses menulis buku Unfinished tersebut. Priyanka mengaku menulis buku memoir ini, membuat dirinya melihat banyak hal dengan berbagai perspektif.

“Lucunya menulis memoir, memaksa dirimu untuk melihat berbagai hal secara berbeda, mendamaikan begitu banyak hal yang kita pikir sudah selesai. Dengan melakukan itu, saya menyadari memang 'belum selesai' punya makna yang lebih dalam bagi saya,” jelas Priyanka.

Unfinished karya Priyanka Chopra diekspektasikan mulai tersedia di toko-toko buku offline pada Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini