Bisa Syuting di Masa Pandemi, Marcella Zalianty: Ini Memberikan Semangat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 206 2288351 bisa-syuting-di-masa-pandemi-marcella-zalianty-ini-memberikan-semangat-aJv0pQR1Tk.jpeg Pemain Makmum 2 (Foto: IG Titi Kamal)

JAKARTA - Dengan protokol kesehatan yang ketat, syuting film di Indonesia bisa dilakukan oleh rumah produksi. Hal ini disambut positif oleh aktris kawakan Marcella Zalianty.

Bagi sineas sepertinya, bisa menjalani aktivitas syuting merupakan penambah semangat. Dengan demikian, dirinya bisa kembali berkarya dan menambah pundi-pundi pemasukan. Hal ini terjadi ketika Marcella Zalianty menjalani syuting Makmum 2.

"Alhamdulillah bisa syuting Makmum 2, ini memberikan semangat sineas untuk tetap berkarya apapun kondisinya. Kami semua nyaman syuting karena protokol kesehatannya sangat ketat. Tambah semangat karena film pertama sukses. Berharap Makmum 2 juga bisa sukses," jelas Marcella.

Baca Juga:

Marcella Zalianty: IMA Awards 2020 Beri Optimisme bagi Sineas di Masa Pandemi

Bekerja di Rumah, Marcella Zalianty: Waktu Lebih Efisien

Syuting Makmum 2

Dirinya akan beradu akting dengan Samuel Rizal dan Titi Kamal sebagai bintang utama Makmum 2 garapan rumah produksi Dee Company. Titi Kamal mengaku tetap mempertimbangkan dengan matang ketika mengambil proyek ini. Film horor baginya adalah sebuah tantangan.

"Terus terang untuk film horor saya berfikir lebih dalam ketika menerima tawaran. Meskipun sudah membintangi Makmum, saya minta waktu untuk mendalami skenario Makmum 2 sebelum akhirnya menerima tawaran untuk membintangi film horor ini," jelas Titi.

Dalam syuting kali ini, pemain dan kru dipastikan negatif Covid-19. Kemudian masker menjadi wajib dan hanya dilepas ketika sedang take syuting.

Seperti diketahui, film Makmum menjadi sorotan karena berhasil meraup 825.000 penonton. Di Malaysia, film ini mendapatkan pemasukan Rp19,5 miliar dan meraih rekor MURI sebagai film Indonesia terlaris di Malaysia pada 2018. Makmum awalnya merupakan film pendek garapan Riza Pahlevi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini