Febby Rastanty Akui Kangen Sikap Bawel Verrell Bramasta

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2287012 febby-rastanty-akui-kangen-sikap-bawel-verrell-bramasta-8ou6MIwiQh.jpg Febby Rastanty dan Verrell Bramasta. (Foto: Instagram/@febbyrastanty)

JAKARTA - Hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dikabarkan merenggang setelah kehadiran Ranty Maria. Seperti diketahui, kedua aktor muda itu dekat setelah membintangi sinetron Pangeran untuk Putri

Namun terkait isu tersebut, Febby menjelaskan, hingga saat ini hubungannya dengan Verrell hanyalah sebatas persahabatan. Sehingga, dia tidak akan cemburu ketika mantan kekasih Natasha Wilona itu dekat dengan perempuan lain. 

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta. (Foto: Instagram/@febbyrastanty)

"Ya, enggak cemburu dong. Aku kan sahabatan dengan Verrell," ujar Febby seperti dikutip dari Obsesi, Kamis (1/10/2020). 

Personel girl group BLINK itu juga menepis anggapan terjadi persaingan antara dirinya dan Ranty Maria. Dia menegaskan, akan mendukung siapapun wanita yang dekat dengan Verrell Bramasta ke depannya. 

Meski mendefinisikan kedekatannya dengan aktor 24 tahun itu sebagai persahabatan, namun Febby tak menampik kerap merindukan kebersamaannya dengan Verrell. Dia mengaku, kangen dengan semua omelan sang sahabat. 

Baca juga: Kata Daffa Wardhana Didoakan Netizen Berjodoh dengan Febby Rastanty

“Biasanya kan kami syuting bareng. Dia itu biasanya suka bawel. Ngajak foto lah, makan bareng, atau jalan bareng. Sekarang kan enggak ada lagi yang ngebawelin aku," kata Febby seperti dikutip dari channel YouTube Venna Melinda

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta. (Foto: Instagram/@febbyrastanty)

Lalu bagaimana jika di masa depan ternyata Verrell Bramasta menyatakan perasaan kepadanya? Kepada Venna Melinda, Febby mengaku, tak bisa memprediksi masa depan. 

Namun dia akan berusaha membuka diri jika segala sesuatu terlihat baik di matanya. "Ya kan kita enggak tahu bagaimana ke depannya. Selama aku melihat sesuatu mendatangkan kebaikan untuk aku, kenapa tidak?"*

Baca juga: Ayu Ting Ting Pamer Cincin Bunga, Komentar sang Ibu Jadi Sorotan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini