Kata Daffa Wardhana Didoakan Netizen Berjodoh dengan Febby Rastanty

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 28 September 2020 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2285208 kata-daffa-wardhana-didoakan-netizen-berjodoh-dengan-febby-rastanty-rFKptNmKIX.jpg Daffa Wardhana (Foto: Instagram/@daffawardhana)

JAKARTA - Daffa Wardhana mengakui kedekatannya dengan Febby Rastanty. Kedekatan mereka tersebut mendapat dukungan dan doa dari netizen.

Didoakan oleh netizen terkait hubungan dengan Febby, Daffa merasa bahagia. Putra Marini Zumarnis ini mengamini apapun doa netizen selama itu positif.

Daffa Wardhana

"Doa itukan bukan sesuatu yang negatif ya, selama itu positif ya enggak apa-apa. Balik lagi, ini bukan hal negatif," kata Daffa seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (28/9/2020).

"Kita kan juga sering jalan, kita cerita satu sama lain, teman deket aja. Selama itu positif saja," tambah Daffa.

Baca Juga:

- Akui Dekat dengan Febby Rastanty, Daffa Wardhana: Nyaman

- Cerita Anya Geraldine Tak Punya Uang hingga Numpang Makan di Rumah Orang

Sebelumnya, Daffa sempat membenarkan kedekatannya dengan Febby. Membantah ada hubungan spesial, pria 21 tahun tersebut mengaku hanya teman dan rekan kerja saja dengan Febby.

"Kita dekat. Kan kita sebenarnya lagi mau ngerjain proyek bareng. Makanya ini lagi proses, tapi kan lagi PSBB makanya diundur lagi. Untuk sementara kita lagi ngerjain proyek dulu," tutur Daffa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini