Ini Pesan Positif di Original Series Ada Dewa di Sisiku

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 September 2020 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 598 2285241 ini-pesan-positif-di-original-series-ada-dewa-di-sisiku-bZEKDDxfvy.jpg Arbani Yasiz dan Maizura yang menjadi tokoh utama di Original Series Ada Dewa di Sisiku (Foto: MNC Picture)

JAKARTA - Original Series Ada Dewa di Sisiku dapat Anda saksikan mulai hari ini di RCTI+. Tidak hanya menampilkan cerita yang menghibur dengan syarat konflik, namun ada pesan positif di dalam original series tersebut.

Video Content Head RCTI+ Devi Noviana menjelaskan, konflik kehidupan yang diangkat melalui karakter Melati dan Bara di original series ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Pesannya tuh lebih pada bahwa tiap sinetron pasti ada konflik-konflik kehidupan yang bisa kita pelajari. Sisi positif sebuah sinetron, pasti ada pesan-pesan yang bisa kita ambil dari situ," kata Devi.

Ada Dewa di Sisiku 

Baca juga: Ajil Ditto Tertantang Perankan Sosok Mario di Original Series Ada Dewa di Sisiku

Ia mencontohkan karakter Melati yang diperankan oleh aktris cantik Maizura. Melati harus berjuang hidup karena harus tinggal bersama sang nenek.

"Kemudian dari sisi Arbani yang melakukan kesalahan, kemudian dia harus memperbaiki kesalahan yang sudah dia lakukan. Itu sebenarnya pesan moral dari sinetron ini," terang Devi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini