Demi Sienna Miller, Chadwick Boseman Pangkas Honor dalam Film 21 Bridges

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 206 2285692 demi-sienna-miller-chadwick-boseman-pangkas-honor-dalam-film-21-bridges-UkMrc1IzqW.jpg Sienna Miller dan Mendiang Chadwick Boseman dalam film 21 Bridges. (Foto: STX Films)

LOS ANGELES - Kenangan akan mendiang aktor Chadwick Boseman sebagai sosok yang mengagumkan, terus dilontarkan rekan-rekan sejawatnya. Kini giliran aktris Sienna Miller yang mengisahkan pengalaman pribadinya tentang bintang Black Panther tersebut. 

Sienna dan Chadwick beradu akting dalam film 21 Bridges yang juga diproduseri aktor 43 tahun tersebut. Sang aktris mengaku, berkat Chadwick dirinya bisa mendapatkan bayaran senilai yang ia minta di dalam kontrak. 

Sienna Miller. (Foto: ELLE)

Aktris 38 tahun itu mengaku, rumah produksi 21 Bridges awalnya menolak besaran honor yang diajukannya. “Semua orang tahu ada perbedaan honor (berdasarkan gender) di Industri perfilman Hollywood. Saat aku mengajukan angka, pihak studio menolaknya," ujarnya kepada Empire seperti dikutip dari Huffington Post, Pada Selasa (29/9/2020). 

Tak mau pasrah begitu saja, aktris asal Inggris tersebut mengaku, akan menolak membintangi 21 Bridges jika honor yang diinginkannya tak disetujui rumah produksi. Apalagi, saat itu dia memang setengah hati untuk kembali berakting mengingat putrinya baru masuk sekolah.

Baca juga: Lupita Nyong'o Berikan Penghormatan untuk Mendiang Chadwick Boseman 

Chadwick Boseman. (Foto: Mr, Porter)

Saat itulah, Chadwick Boseman berinisiatif untuk memangkas honornya, sehingga Sienna bisa mendapatkan gaji yang diinginkannya. Aktor yang melawan kanker usus sebelum kematiannya itu mengungkapkan bahwa Sienna Miller pantas mendapatkan gaji tersebut. 

“Chadwick datang dan menawarkan aku untuk membintangi 21 Bridges saat sedang merasa kelelahan. Tapi dia bisa membuatku yakin untuk bekerjasama dengannya," tuturnya.*

Baca juga: Seru, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Duet Pertama Kali di "Iron Mask"

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini