Hugh Jackman Pertimbangkan Garap Sekuel Real Steel?

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 206 2285625 hugh-jackman-pertimbangkan-garap-sekuel-real-steel-98FyeN95KR.jpg Real Steel (Foto: Film Real Steel)

JAKARTA - Hugh Jackman mempertimbangkan untuk membuat sekuel dari Real Steel setelah film pertamanya cukup mendominasi di klasemen teratas Netflix saat ini. Namun hal ini masih dipertimbangkan dengan matang oleh Hugh Jackman.

Dilansir dari Cinemablend, Real Steel yang ditayangkan tahun 2011 lalu menoreh raihan yang cukup memuaskan dengan meraup keuntungan hampir USD300 juta dengan anggaran USD110 juta.

Tetapi jika melihat kondisi saat ini yang berada pada pandemi global, sepertinya Netflix bisa menjadi jalan alternatif bagi Real Steel 2, apalagi film pertamanya menjadi film peringkat tinggi di Netflix. Ditambah lagi sang aktor utama yang awalnya tidak tertarik untuk membuat sekuelnya, kini menjadi tertarik untuk melanjutkan perjalanan dari Charlie, Max, dan robot Atom.

Baca Juga:

Hugh Jackman Puji Film Tenet Karya Christopher Nolan Setinggi Langit

Nonton Film Tenet di Bioskop, Hugh Jackman: Itu Luar Biasa

Hugh Jackman


Terkait hal tersebut, kemungkinan alasan Real Steel berada di peringkat tertinggi yakni para penonton Netflix yang mencari film dari sutradara Shawn Levy akibat ia pernah membuat sebuah pemikiran yang bagus mengenai sekuel dari Real Steel. Levy mengungkapkan bahwa ia sangat menjelajahi Atom, karakter robot utama pada Real Steel.

Namun sayangnya, Levy bersama dengan Hugh Jackman dan produser eksekutif Steven Spielberg belum menunjukkan respons positif terhadap beberapa tulisan skrip yang telah dibuat oleh Levy dan beberapa penulis waktu itu.

"Kami telah mencobanya beberapa kali dengan sejumlah penulis, dan tidak ada draf yang membuat saya, Hugh, dan Steven menjawab 'Ya' pada saat yang sama. Rasanya belum cukup menjanjikan cerita dan film baru," ungkap Levy beberapa tahun yang lalu.

Pernyataan dari Jackman ini sendiri tepat pada waktunya, pasalnya Jackman sendiri saat ini sudah tidak terbebani dengan karakter Wolverine di franchise X-Men. Jadi mungkin ini bisa jadi pertimbangan untuk sekuel film Real Steel dibuat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini