Hugh Jackman Puji Film Tenet Karya Christopher Nolan Setinggi Langit

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 206 2278381 hugh-jackman-puji-film-tenet-karya-christopher-nolan-setinggi-langit-qYhFTCO1Eq.jpg Hugh Jackman. (Foto: IG @thehughjackman)

JAKARTA - Film terbaru Christhoper Nolan, Tenet mendapatkan banyak pujian. Terbaru, film ini mendapat pujian dari aktor terkenal  ‘X-Men’ dan ‘The Greatest Showman’, Hugh Jackman.

Jackman pergi ke bioskop untuk menonton Tenet. Setelahnya, dia memberikan komentar positif untuk film yang tayang di tengah pandemi Covid-19 itu.

Dilansir dari Cinemablend, Jackman membagikan komentarnya melalui akun Twitter resmi miliknya, Senin 14 September 2020. "Jika anda dapat melihat @TENETFilm di layar lebar, anda adalah salah satu orang yang beruntung. (Film) Itu luar biasa." tulis Jackman.

Jackman bukanlah satu-satunya aktor ternama yang pergi ke bioskop untuk menonton Tenet. Tom Cruise, bintang serial film ‘Mission Impossible’ juga pergi ke bioskop, dengan menyamar dan menggunakan taksi di London.

Tenet. (Foto: WB)

Jackman pernah memiliki proyek kerja sama dengan Nolan, yakni di film The Prestige tahun 2006. Jackman memerankan karakter Robert Angier. Namun itu hanyalah satu-satunya proyek kerja sama antara Jackman dan Nolan.

Baca juga:

Gantikan Daniel Craig, Ini 5 Kandidat James Bond

Hugh Jackman Ungkap Perasaan Haru Perankan Adegan Wolverine Mati

Film Tenet menjadi film besar yang berani merilis di layar lebar selama masa-masa sulit dunia perfilman saat pandemi Covid-19. Meski begitu, film ini memperoleh hasil yang cukup memuaskan di minggu pertama perilisannya secara Internasional, dengan total pendapatan $53 juta. Seminggu kemudian, film ini rilis di Amerika Serikat dengan pendapatan $20 juta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini