Istri Geram Hugh Jackman Dirumorkan Penyuka Sesama Jenis

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286863 istri-geram-hugh-jackman-dirumorkan-penyuka-sesama-jenis-P0GILY2jvL.jpg Hugh Jackman (Foto: IG Hugh Jackman)

LOS ANGELES - Deborra Lee Furness, istri Hugh Jackman akhirnya mengomentari pemberitaan mengenai sang suami yang dirumorkan penyuka sesama jenis alias gay. Deborra mengaku merasa frustasi dengan satu narasi mengenai gay tersebut yang selalu dia dengar selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Cinemablend, dalam sebuah acara TV Australia, Anh's Brush with Fame, Deborra mengakui bahwa isu tersebut sangat menjengkelkan. "Saya melihat majalah-majalah ini dan mereka sangat jahat. Saya berharap orang-orang menyadari itu semua dibuat-buat. Mereka kaget saat saya menikah. Itu salah. Ini seperti seseorang berkata kepada Elton John, 'Oh, dia straight'. Saya yakin dia akan marah!", ucap istri Hugh Jackman ini.

Baca Juga:

Hugh Jackman Diisukan Suka Sesama Jenis, Istri Buka Suara

Hugh Jackman Pertimbangkan Garap Sekuel Real Steel?

Hugh Jackman


Deborra juga menjelaskan bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang ditangani sebelum bertemu dengan aktor Wolverine ketika dia membuat drama Shame, namun media terus berkomentar tentang suaminya selama bertahun-tahun. Deborra juga berterus terang tentang orang-orang yang sering mengatakan betapa beruntungnya dia menikah dengan suaminya selama 24 tahun, merupakan sebuah pernyataan yang tidak mereka sadari atau tidak sopan.

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness pertama kali bertemu di acara TV Australia Corelli, dan akhirnya mereka menikah pada tahun 1996 serta memiliki dua anak angkat. Mereka telah menikah sebelum Hugh Jackman terkenal melalui film Marvel X-Men sebagai Wolverine.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini