Nonton Film Tenet di Bioskop, Hugh Jackman: Itu Luar Biasa

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 206 2278148 nonton-film-tenet-di-bioskop-hugh-jackman-itu-luar-biasa-7LaQO6pnCZ.jpg Hugh Jackman (Foto: Comicbook)

JAKARTA - Tenet telah rilis di Amerika Serikat sejak minggu 2 minggu lalu, salah satu aktor terkenal X-Men dan The Greatest Showman, Hugh Jackman juga turut pergi ke bioskop untuk menonton film tersebut dan ia membagikan beberapa komentar positif terhadap film garapan Christopher Nolan tersebut.

Dilansir dari Cinemablend, Hugh Jackman membagikan komentarnya melalui akun twitter resmi miliknya, Senin kemarin, 14 September 2020.

"Jika anda dapat melihat @TENETFilm di layar lebar, anda adalah salah satu orang yang beruntung. (Film) Itu luar biasa." dikutip dari cuitan di twitter Hugh Jackman.

Selain itu, Hugh Jackman bukanlah satu-satunya aktor ternama yang pergi ke bioskop untuk menonton Tenet.

Baca Juga: Sinopsis Van Helsing, Perjuangan Hugh Jackman Memburu para Vampir

Tom Cruise, bintang serial film Mission Impossible pada akhir Agustus lalu juga terungkap melalui sosial media bahwa ia menyamar dan menggunakan taksi di London, lalu menuju teater IMAX untuk menonton Tenet.

Tom Cruise membuat senang pemeran utama Tenet, John David Washington dengan mengatakan bahwa ia menyukai filmnya.

Hugh Jackman sendiri pernah memiliki proyek kerjasama dengan Christopher Nolan, yakni kerjasama mereka pada film The Prestige tahun 2006 silam dimana Hugh Jackman memerankan karakter Robert Angier. Namun itu hanyalah satu-satunya proyek kerjasama antara Jackman dan Nolan.

Film Tenet sendiri menjadi film besar yang berani merilis di layar lebar selama masa-masa sulit dunia perfilman saat pandemi covid ini.

Namun, film Tenet dapat memperoleh hasil yang cukup memuaskan di minggu pertama perilisannya secara Internasional dengan total pendapatan USD53 juta. Kemudian seminggu kemudian rilis di Amerika Serikat dengan pendapatan USD20 juta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini