Hugh Jackman Diisukan Suka Sesama Jenis, Istri Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286320 hugh-jackman-diisukan-suka-sesama-jenis-istri-buka-suara-Yeb7SepNfs.jpg Hugh Jackman. (Foto: Instagram/@thehughjackman)

LOS ANGELES - Isu penyuka sesama jenis memang telah lama menghinggapi aktor Wolverine, Hugh Jackman. Bahkan, statusnya sebagai suami aktris Deborra Lee-Furness selama 24 tahun tak cukup untuk mengusir gosip tersebut. 

Melansir Page Six, Rabu (30/9/2020), Lee-Furness akhirnya buka suara terkait isu lama tersebut dalam program Anh’s Brush With Fame. Bahkan menurut sang aktris, dirinya pun turut terjebak dalam isu tersebut. 

Hugh Jackman dan istri. (Foto: US Weekly)

“Dia (Hugh Jackman) dikabarkan menjadi gay selama bertahun-tahun. Dan aku pun sebenarnya juga pernah diisukan menjadi gay," kata sang aktris seperti dikutip dari Page Six, pada Rabu (30/9/2020). 

Lee-Furness menambahkan, isu penyuka sesama jenis menghampirinya saat membintangi film Shame pada 1987. Kala itu, dia berperan sebagai penyuka sesama jenis dalam film arahan Steven Jodrell tersebut. 

"Orang-orang bahkan kaget saat akhirnya aku menikah dengan Hugh Jackman. Mereka berpikir aku seorang gay," tuturnya menambahkan.

Baca juga: Real Steel Sukses, Hugh Jackman Terpikir Bikin Sekuel 

Dalam keterangan tambahannya, Lee-Furness tegas membantah bahwa dirinya dan sang suami adalah penyuka sesama jenis. "Isu itu tak benar! Mungkin, Elton John pun akan kesal kalau dia selalu diisukan sebagai heteroseksual," ungkapnya. 

Hugh Jackman. (Foto: Instagram/@thehughjackman)

Lee-Furness juga mengaku, kesal ketika publik beranggapan dirinya terbilang beruntung bisa menikah dengan aktor tampan asal Australia itu. Menurutnya, anggapan semacam itu bukanlah hal yang sopan untuk diungkapkan. 

"Orang-orang kadang tidak sadar. Sebenarnya tidak sopan kalau mereka bilang bahwa aku beruntung menikahi Hugh Jackman yang atraktif itu," kata perempuan 64 tahun tersebut.*

Baca juga: Janji Sule pada Nathalie Holscher: Aku Mau Bersama sampai Akhir Hayat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini