RCTI+ Hadirkan Original Series Terbaru Ada Dewa di Sisiku, Dibintangi Arbani Yasiz dan Maizura

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 September 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 598 2285152 rcti-hadirkan-original-series-terbaru-ada-dewa-di-sisiku-dibintangi-arbani-yasiz-dan-maizura-mV1xPOtHWX.jpg Ada Dewa di Sisiku (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Sukses dengan ‘Sebelum Dunia Terbalik’, layanan Over The Top (OTT) milik MNC Group, RCTI+, kembali menghadirkan original series terbaru. Kali ini mengambil judul Ada Dewa di Sisiku, sebuah original series komedi romantis dengan sentuhan fantasi yang tak biasa.

Ada Dewa di Sisiku

“Kesuksesan original series pertama RCTI+ berjudul Sebelum Dunia Terbalik membuat kami semakin yakin dalam menayangkan original series. Yang terbaru, RCTI+ mengeluarkan original series berjudul Ada Dewa di Sisiku yang dibintangi artis-artis muda berbakat,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ di Jakarta, Senin (28/9/2020).

Original series Ada Dewa di Sisiku ini dibintangi oleh para aktor dan aktris muda. Mereka di antaranya Arbani Yasiz, Maizura dan M Fazzill Alditto, yang memerankan karakter utama di original series tersebut.

Baca Juga:

- RCTI+ Persembahkan Ada Dewa Di Sisiku, Serial Genre Fantasi Perdana

- Suami Dicibir, Meggy Wulandari Ancam Laporkan Netizen

“Semoga RCTI+ Original Series Ada Dewa di Sisiku ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan kami dengan senang hati menghadirkan RCTI+ Original Series yang mudah diakses dan gratis,” tuturnya.

Lebih lanjut, Head of Drama 4 MNC Pictures Hengki Hendrawan Suseno mengatakan Ada Dewa di Sisiku menceritakan tentang Bara (Arbani Yasiz), anak dari Dewa Langit bernama Narendra, yang merupakan Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan.

Bara tumbuh sebagai penerus ayahnya dan menjadi pribadi yang emosional dan sombong. Tingkah Bara juga kerap membuat masalah di negeri atas awan. Akhirnya, Narendra memutuskan untuk memberikan hukuman pada putranya dengan menurunkannya ke Bumi.

Di Bumi, Bara mendapatkan tugas dari orangtuanya untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati (Maizura). “Kalau sudah selesai, Bara baru bisa kembali ke dunianya. Tetapi, masalahnya Bara harus mencari tahu sendiri apa masalahnya Melati,” ujarnya.

Ada Dewa di Sisiku

Sementara itu, Executive Producer Drama 4 M Aminullah menerangkan Ada Dewa di Sisiku menjadi original series pertama dengan genre fantasi. Tak hanya fantasi, series ini juga terasa lengkap dengan sentuhan drama, percintaan, komedi, persahabatan, dan keluarga.

“Harapan kami, penonton RCTI+ bisa ikut baper dengan cerita ‘Ada Dewa di Sisiku’ yang diperankan oleh Arbani Yasiz, Maizura, dan Ajil Ditto (M Fazzill Alditto),” katanya.

Sementara itu, para pemain juga menuturkan hal yang sama. “Jalan ceritanya unik banget. Nggak hanya fantasi saja, tetapi percintaannya dapat dan kekeluargaannya dapat. Jadi, harus banget nonton mini series ini,” tutur Maizura.

Bagi Arbani, perjalanan karakter Bara yang menyebalkan dan berubah menjadi lebih baik setelah bertemu Melati juga menjadi sisi yang menarik di series ini. Bagaimana cinta, kehangatan dalam persahabatan dan keluarga turut berperan mengubah seseorang menjadi lebih baik lagi.

Arbani Yasiz

“Bagi yang menonton, ikutan baper, semoga pesannya juga sampai ke semua penonton. Kalau penonton suka, kita juga ikut terpuaskan,” kata Arbani.

Penasaran dengan cerita perjalanan Bara menyelesaikan masalah Melati yang penuh drama, romantis, hangat, penuh nilai kekeluargaan dan persahabatan? Atau ingin tahu chemistry antara Arbani Yasiz dan Maizura? Saksikan Original Series Ada Dewa Di Sisiku mulai Senin (28/9/2020), hanya di aplikasi RCTI+.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini