RCTI+ Persembahkan Ada Dewa Di Sisiku, Serial Genre Fantasi Perdana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 598 2284170 rcti-persembahkan-ada-dewa-di-sisiku-serial-genre-fantasi-perdana-B0HVUyVxoG.jpeg Ada Dewa di Sisiku (Foto: RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ mempersembahkan original series terbaru berjudul Ada Dewa di Sisiku yang tayang perdana pada 28 September 2020. Serial tersebut menghadirkan genre fantasi yang pertama di platform digital ini.

Ide ini berawal dari MNC Pictures yang ingin memproduksi serial dengan cerita berbeda dari serial sebelunlmnya di RCTI+. Sehingga, terpilihlah ide cerita untuk Ada Dewa di Sisiku yang bergenre fantasi dan dipadukan dengan bumbu komedi romantis.

"Ide awalnya ingin mengembangkan cerita komedi romantis anak muda. Tapi kita butuh sesuatu yang unik. Itulah kenapa akhirnya kita pilih genre fantasi," ungkap Muhammad Aminullah, Executive Producer MNC Pictures dalam wawancara virtual, 25 September 2020.

Baca Juga: Hafidul Ahkam dan Guz Azmi Bahas soal Jodoh di Dai Muda RCTI+

 

Menurut Hengky Susanto, Head of Drama IV MNC Pictures memproduksi serial Ada Dewa di Sisiku sangat menantang. Berbeda dari serial biasa, genre fantasi membutuhkan teknik grafis yang mumpuni agar visualnya memikat.

Ada Dewa di Sisiku menceritakan tentang Bara, anak dewa yang dihukum kedua orangtuanya ke bumi.

Dia diminta untuk membantu manusia bernama Melati tanpa diberitahu apa masalahnya. Akan ada kisah cinta segitiga yang melibatkan Mario, mantan kekasih Melati.

Deretan artis ternama membintangi serial bergenre fantasi ini. Arbani Yasiz sebagai Bara, Maizzura sebagi Melati, dan Ajil Dito sebagai Mario.

Karena kehadiran bintang muda berbakat itu, Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo berharap original series Ada Dewa di Sisiku ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini