Serial Disney+ Loki Lanjutkan Proses Syuting

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 598 2284550 serial-disney-loki-lanjutkan-proses-syuting-3UX3ttHOmS.jpg Loki (Foto: Marvel Studios)

JAKARTA - Pemeran dan kru dari serial Loki Disney+ dikabarkan telah kembali melanjutkan proses syuting. Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu aktris serial tersebut, Gugu Mbatha-Raw dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Loki

Dilansir dari Movieweb, Gugu Mbatha-Raw tidak secara gemblang mengungkapkan serial Loki melanjutkan syuting, tetapi mengatakan senang bisa kembali bekerja.

Baca Juga:

- Dampak Virus Corona, Disney Plus Tunda Produksi Loki hingga WandaVision

- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gagal Menikah Akhir Tahun

"Aku jelas bersumpah untuk merahasiakan segala sesuatu yang berkaitan dengan Loki, tapi rasanya senang bisa kembali. Semua orang berusaha melakukannya seaman mungkin dalam situasi ini, dan rasanya menyenangkan," ungkapnya.

Loki

Serial Loki mengumumkan penundaan syutingnya pada Maret lalu. Kala itu, Marvel menghentikan syuting sejumlah serial baru Disney+, termasuk Winter Soldier dan WandaVision.

Serial Loki akan kembali membawa Tom Hiddleston, sang God of Mischief ke dalam cerita perjalanan waktu. Serial ini sekarang masih dijadwalkan akan rilis di tahun 2021 di Disney+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini