Pilkada 2020 di Tengah Pandemi COVID-19, Aldi Taher: Berlindung pada Allah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284174 pilkada-2020-di-tengah-pandemi-covid-19-aldi-taher-berlindung-pada-allah-6hA8CjewXR.jpg Aldi Taher. (Twitter/@alditaher_jkt)

JAKARTA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 akan digelar serentak pada 9 Desember 2020. Masa kampanye sudah dimulai pada Sabtu (26/9/2020).

Pelaksanaan Pilkada 2020 di tengah pandemi pun sempat menuai pro kontra karena berpotensi menyebarkan virus Corona. Kisruh itupun dikomentari aktor Aldi Taher dengan bijak. 

Aldi Taher. (Foto: Okezone)

Aldi mengaku setuju dengan diadakannya Pilkada 2020. Terkait pelaksanaan kampanye di tengah pandemi, mantan suami Dewi Perssik itu percaya bahwa sikap masyarakat yang mendekatkan diri kepada Tuhan akan melemahkan virus. 

"Hidup harus tetap berlanjut, berlindung kepada Allah. Corona adalah ujian agar lebih mendekatkan diri kepada Allah, baca Alquran dan Corona insya Allah akan lemah," kata Aldi melalui pesan WhatsApp kepada Okezone, pada Sabtu (26/9/2020). 

Lebih lanjut, Aldi menyarankan metode kampanye yang ampuh di tengah pandemi COVID-19. Dia berharap, ada pasangan yang mau menggelar event pembacaan kitab suci dan mengunggahnya di media sosial. 

Baca juga: PSBB Diperpanjang, Aldi Taher: Hadapi dengan Sabar dan Tawakal

Aldi Taher mengungkapkan, “Kampanye tak melulu harus mengumpulkan massa. Cukup baca Alquran, lalu direkam, dan diunggah ke media sosial. Karena pada dasarnya, saya meyakini Alquran adalah obat untuk berbagai hal."

 Aldi Taher.

Aldi juga meminta para pasangan calon bersikap tenang dalam menghadapi Pilkada tahun ini dan mengikuti segala anjuran dari pemerintah. "Bismillah, ikuti keputusan DPR atau pemerintah saja.”*

Baca juga: Jual Celana Dalam, Dinar Candy Bantah Settingan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini