Seputar iNews Siang dan MasterChef Indonesia Raih Penghargaan di ITA 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 598 2284008 seputar-inews-siang-dan-masterchef-indonesia-raih-penghargaan-di-ita-2020-K2lSCab5Ih.jpg Pemred RCTI Atika Suri saat memperoleh penghargaan ITA 2020 (Foto: Instagram @indonesiantvawards)

JAKARTA - Seputar iNews Siang dan MasterChef Indonesia Sabet meraih penghargaan di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2020 yang digelar hari ini, Jumat (25/9/2020) di Studio RCTI+, Jakarta Barat.

Dua program unggulan RCTI tersebut masing masing memperoleh Program News Siang Terpopuler untuk iNews Siang dan Program Akhir Pekan Terpopuler untuk MasterChef Indonesia.

“Terlahir sebagai program berita pertama dari stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, mendorong kami untuk menghasilkan yang terbaik, berdampak, dan berpengaruh,” kata Atika Suri, Pemred RCTI di atas panggung ITA 2020, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/9/2020).

Pemred RCTI Atika Suri di ITA 2020 

Penghargaan ini, lanjut Atika, diberikan kepada para jurnalis yang saat ini tengah berjuang di tengah pandemi Covid-19.

“Penghargaan ini akan kami berikan pada jurnalis Indonesia yang berjibaku di tengah pandemi, semoga tetap semangat, dan sehat selalu. Terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan MasterChef Indonesia mengucapkan terima kasih kepada beberapa juri yang terlibat, yaitu Arnold Poernomo, Juna Rorimpandey, serta Renatta Moeloek.

"Terima kasih di jajaran manajemen dan produksi dan terima kasih pada kru yang sudah bertugas. Terima kasih untuk juri, Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold telah kerja keras," katanya.

Perwakilan MasterChef Indonesia di ajang ITA 2020 

"Terima kasih kepada Tuhan dan terima kasih kepada teman-teman yang sudah voting MCI supaya menjadi program terpopuler di weekend," ujar perwakilan MasterChef Indonesia di atas panggung ITA 2020, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini