Deepika Padukone dan Sara Ali Khan Diperiksa Terkait Kasus Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284208 deepika-padukone-dan-sara-ali-khan-diperiksa-terkait-kasus-narkoba-yMC2oWXMik.jpg Sara Ali Khan dan Deepika Padukone. (Foto: Instagram/@saraalikhan95/@deepikapadukone)

MUMBAI - Tiga aktris cantik Bollywood: Deepika Padukone, Shraddha Kapoor, dan Sara Ali Khan menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Biro Pengendalian Narkotika (NCB), Mumbai, India, pada Sabtu (26/9/2020). 

Deepika Padukone diketahui tiba di kantor NCB sekitar pukul 09.45 IST. Dalam video yang diunggah ANI, istri Ranveer Singh itu mengenakan sari berwarna toffee, masker putih, dan mencepol sederhana rambut panjangnya. 

Deepika Padukone, Sara Ali Khan, dan Shraddha Kapoor jalani pemeriksaan kasus narkoba. (Foto: ANI)

Setelah turun dari mobil, sang aktris dikawal petugas dan terlihat memasuki gedung NCB dengan langkah cepat. Sementara Shraddha Kapoor yang membalut tubuhnya dengan terusan berwarna kuning dan jeans navy mendatangi NCB sebelum pukul 12.00 IST. 

Sementara Sara Ali Khan datang dengan sari berwarna pink dan menyamarkan tampilannya dengan kacamata hitam berbingkai senada. Begitu turun dari mobilnya, putri sambung Kareena Kapoor itu bergegas masuk ke dalam gedung. 

Selain ketiga aktris tersebut, Karishma Prakash yang diketahui sebagai manajer Deepika Padukone juga terlihat hadir. Dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari ini, setelah memberikan kesaksiannya kemarin (25/9/2020). 

Baca juga: Manajer Deepika Padukone Dipanggil Polisi Terkait Kasus Narkoba

Pemeriksaan Prakash berlanjut setelah NCB menemukan bukti chat WhatsApp dengan seseorang berinisial ‘D’. Hingga kini, lembaga itu masih mendalami sosok tersebut dan akan segera mengembangkan penemuan tersebut. 

Rhea Chakraborty. (Foto: PTI)

Keberadaan nama tiga aktris itu bermula dari pemeriksaan manajer mendiang Sushant Singh Rajput, Jaya Saha. Juru bicara NCB mengatakan, nama ketiganya mencuat selama interogasi 

Sementara nama Sara Ali Khan mencuat saat NCB memeriksa Rhea Chakraborty. Kekasih Sushant Singh Rajput itu resmi ditahan pada 8 September 2020, setelah dicurigai mencekoki narkotika pada mendiang yang didiagnosa mengidap depresi.*

Baca juga: 3 Fakta Sara Ali Khan, Putri Kareena Kapoor yang Terseret Kasus Narkotika

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini