Manajer Deepika Padukone Dipanggil Polisi Terkait Kasus Narkoba

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282370 manajer-deepika-padukone-dipanggil-polisi-terkait-kasus-narkoba-PK3QCfWpsU.jpg Deepika Padukone (Foto: Cannes)

MUMBAI - Nama aktris top Bollywood, Deepika Padukone tengah ramai muncul di berbagai media sejak 22 September kemarin.

Pasalnya, manajer Deepika Padukone, Karishma Prakash dan CEO KWAN Talent Agency, Dhurv Chitgopekar diketahui telah dipanggil oleh pihak Biro Pengendalian Narkotika India (NCB) sehubungan dengan penyelidikan pihak berwajib terhadap dugaan penggunaan narkoba di industri Bollywood.

Dikutip Newindianexpress, Rabu (23/9/2020) dari keterangan salah seorang pejabat NCB, keduanya direncanakan akan diinvestigasi pada Kamis 30 September siang mendatang.

Disebutkan pula, status manajer Deepika Padukone, Karishma Prakash adalah sebagai salah satu karyawan di agensi manajemen yang dipimpin oleh Dhurv Chitgopekar tersebut.

Baca Juga: Alasan Deepika Padukone Tolak Bintangi Fast & Furious 7

Untuk diketahui, penyelidikan terkait dugaan penggunaan narkoba di kalangan pelaku industri Bollywood ini muncul dari pengembangan terbaru kasus kematian aktor Sushant Singh Rajput.

Dari keterangan Jaya Saha, selaku manajer Sushant saat diivestigasi pihak berwajib, NCB memperoleh informasi bahwa banyak orang yang terlibat dalam tindak pengedaran dan pemakaian narkoba di lingkup industri Bollywood.

Sejauh ini, pihak NCB telah menangkap lebih dari 12 orang termasuk di antaranya kekasih mendiang Sushant, aktris Rhea Chakraborty dan saudara laki-lakinya, Showik Chakraborty, sehubungan dengan penyelidikan dari sisi adanya penggunaan narkoba dalam kasus kematian aktor tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Deepika Padukone Tampil Glamour di Red Carpet Festival Film Cannes 2018

Peragawati dan aktris India berusia 32 tahun ini tampil glamour dengan gaun panjang yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini