Datangi Rumah Sakit, Deepika Padukone Diisukan Hamil

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 33 2449047 datangi-rumah-sakit-deepika-padukone-diisukan-hamil-fLKzKZkzsk.jpg Datangi rumah sakit, rumor kehamilan Deepika Padukone merebak. (Foto: Instagram/@deepikapadukone)

MUMBAI - Pasangan Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan akan segera menjadi orangtua. Isu kehamilan sang aktris berembus setelah keduanya terlihat keluar dari Rumah Sakit Hinduja, Mumbai, India, pada 31 Juli 2021. 

Dalam foto-foto yang dipublikasikan Bollywood Shadis, Sabtu (31/7/2021), Ranveer terlihat mengenakan t-shirt putih dengan kacamata hitam, masker merah, dan topi bermotif hitam dan kuning. 

Deepika Padukone diisukan hamil. (Foto: Bollywood Shadis)

Sementara Deepika membalut tubuhnya dengan atasan dan kacamata hitam, serta masker putih. Tak diketahui persis alasan kedatangan pasangan tersebut ke rumah sakit, mengingat keduanya bungkam saat ditanyai media. 

Namun penggemar pasangan ini meyakini bahwa kunjungan mereka ke rumah sakit karena aktris 35 tahun itu tengah berbadan dua. Isu kehamilan Deepika pun disambut penggemar dan menjadi viral di media sosial. 

Akun Instagram @guddurupani berkomentar, “Aku rasa, Deepika sedang hamil.” Pernyataan senada juga diungkapkan oleh akun @sandy22387, “Deepika sedang hamil. Dia datang ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rutin.”

Baca juga: Ketika Choi Siwon dan Deepika Padukone Bertemu di Wimbledon 2019

Ini bukan pertama kali bagi aktris XXX: The Return of Xander Cage itu diisukan hamil. Pada 2019, rumor kehamilannya juga sempat menjadi headline media dan viral di media sosial. 

Kala itu, dia menghadiri after-party Met Gala 2019 dalam balutan gaun ketat berwarna neon dan heels berwarna senada. Dia melengkapi penampilannya dengan coat panjang bermotif garis. Perut yang sedikit membuncit diyakini penggemar sebagai bukti kehamilan Deepika Padukone. 

Deepika Padukone juga sempat diisukan hamil pada 2019.

Sang aktris tak berusaha mengklarifikasi gosip kehamilan tersebut. Namun dalam wawancaranya dengan Express, dia membahas, tekanan yang dirasakannya setelah menikah dengan Ranveer Singh. 

“Tentu saja, aku mau hamil. Tapi aku tak ingin hal itu menjadi beban. Aku rasa tak adil, jika pertanyaan memiliki momongan selalu ditanyakan kepada perempuan. Jadi, kita harus berubah dan berhenti membuat orang lain merasa terbebani,” ujarnya. 

Deepika Padukone dan Ranveer Singh mengucap janji pernikahan di Italia, pada 14 November 2018. Pernikahan tertutup tersebut digelar terbatas dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat pasangan ini.*

Baca juga: Olla Ramlan Ogah Berdamai, Nindy Ayunda Pasrah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini