Ketika Choi Siwon dan Deepika Padukone Bertemu di Wimbledon 2019

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 33 2438856 ketika-choi-siwon-dan-deepika-padukone-bertemu-di-wimbledon-2019-U7o1IRca8N.jpg Choi Siwon dan Deepika Padukone sempat bertemu di Wimbledon 2019. (Foto: Prestige Hong Kong/ES Magazine)

LONDON - Wimbledon 2019, ternyata mempertemukan aktris Bollywood, Deepika Padukone dan personel Super Junior, Choi Siwon. Hal itu terlihat dari unggahan lawas akun Queens of Bollywood di Instagram. 

Dalam foto yang diunggah pada 14 Juli 2019 tersebut, kedua selebriti itu tengah fokus menonton pertandingan final antara Roger Federer dan Novak Djokovic. Siwon tampak mengenakan jas biru dengan dasi hitam dan tatanan rambut klimis. 

Choi Siwon dan Deepika Padukone di final Wimbledon 2019. (Foto: Instagram/@queensbolly)

Persis di belakangnya, duduk Deepika yang mengenakan baju putih dengan rambut ikal tergerai dan kacamata hitam. Menariknya, sang aktris duduk di area yang sangat strategis. 

Pasalnya, dia duduk persis di samping aktor Crazy Rich Asian, Henry Golding dan di belakangnya ada Brooklyn Beckham. Meski duduk berdekatan selama pertandingan, sayangnya tak terlihat ada interaksi antara Siwon dan Deepika. 

Sementara Siwon, masih terlihat berfoto bersama Henry Golding dan musisi JJ Lin dalam pertandingan itu. Selama pelaksanaannya, Wimbledon menjadi salah satu pertandingan yang bertabur bintang. 

Choi Siwon bersama JJ Lin, Im Siwan, dan Henry Golding di Wimbledon 2019. (Foto: Instagram/@jjlin)

Tak hanya para selebriti ternama dunia, pertandingan itu juga kerap dihadiri para anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran William, Kate Middleton, hingga Meghan Markle juga kerap menghadiri pertandingan itu setiap tahunnya.*

Baca juga:

Choi Siwon Bintangi Drama Baru TVING City Girl Drinkers

Jerinx SID Dipolisikan atas Tuduhan Ancaman Kekerasan Lewat Media Elektronik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini