Setelah 4 Tahun, Deepika Padukone Kembali Bintangi Film Hollywood

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 206 2464633 setelah-4-tahun-deepika-padukone-kembali-bintangi-film-hollywood-6reTd1vbbS.jpg Deepika Padukone kembali membintangi film Hollywood, setelah 4,5 tahun. (Foto: Instagram/@deepikapadukone)

MUMBAI - Aktris Bollywood, Deepika Padukone akan kembali membintangi sebuah proyek film Hollywood. Kali ini, dia akan bermain dalam film komedi romantis lintas-budaya yang judulnya masih dirahasiakan. 

Ini akan menjadi proyek kedua Deepika di Hollywood, setelah debut melalui film xXx: Return of Xander Cage, sekitar 4,5 tahun silam. Tak hanya menjadi aktor, dia juga akan bertindak sebagai produser melalui rumah produksinya, Ka Productions. 

Deepika Padukone akan bintangi film Hollywood, setelah 4,5 tahun. (Foto: Instagram/@deepikapadukone)

Rumah produksi itu akan berkolaborasi dengan Eros STX Global Corporation dalam memproduksi film tersebut. Tak hanya itu, STX juga tengah dalam tahap negosiasi dengan Temple Hill Production untuk mengembangkan film tersebut. 

“Tujuan Ka Productions didirikan untuk mengembangkan dan menghasilkan konten yang bertujuan untuk pasar global. Aku akan sangat senang berkolaborasi dengan STXfilms dan Temple Hill Productions,” ujarnya seperti dikutip dari Hindustan Times, Rabu (1/9/2021). 

Deepika Padukone berharap, keterlibatannya (sebagai aktris dan produser) bisa memperkenalkan keragaman budaya lewat film di pasar internasional. Di lain pihak, Adam Fogelson, CEO STXfilms Motion Picture Group juga mengaku antusias berkolaborasi dengan Deepika. 

Baca juga: Datangi Rumah Sakit, Deepika Padukone Diisukan Hamil

Adam Fogelson mengatakan, “Aku merasa, ada alasan kenapa Deepika menjadi salah satu bintang global dari India. Dia punya talenta dan kepribadian yang menarik. Kami percaya, proyek ini bisa menjadi kesempatan untuk melihat lebih dekat budaya India dan Amerika Serikat lebih dekat." 

Deepika Padukone akan bintangi film Hollywood, setelah 4,5 tahun. (Foto: Instagram/@deepikapadukone)

Deepika Padukone memulai debutnya sebagai produser lewat film Chhapaak, pada 2020. Tahun ini, dia akan disibukkan dengan beberapa proyek film, dimulai dari The InternFighter, hingga Project-K.*

Baca juga: Ogah Dimanfaatkan, Britney Spears Tolak Beri Rp28 Miliar untuk sang Ayah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini