6 Anggota Keluarga Tertular COVID-19, Rumah Nunung Disterilkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283352 6-anggota-keluarga-tertular-covid-19-rumah-nunung-disterilkan-aViejKG3vU.jpg Nunung. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

JAKARTA - Tri Retno Prayudati alias Nunung, sudah sepekan terakhir menjalani isolasi di rumah sakit akibat terinfeksi COVID-19. Tak sendiri, virus itu ditularkannya pada dua anak, satu menantu, satu cucu, dan asistennya.

Mengetahui ada cukup banyak anggota keluarga yang positif COVID-19, suami beserta anggota keluarga lainnya melakukan isolasi mandiri di luar rumah. Bahkan usai kejadian itu, kediaman Nunung langsung disterilkan selama 3 hari berturut-turut. 

"Setelah anak, istri, dan adik-adikku juga kena, malamnya langsung isolasi mandiri. Kami memutuskan keluar dari rumah dulu karena harus disterilkan," ungkap Bagus Permadi seperti dikutip dari SILET-RCTI, pada Jumat (25/9/2020). 

"Itu 3 hari berturut-turut rumah sudah disterilkan. Kami juga baru balik isolasi mandiri di daerah Pancoran," tambahnya. 

Nunung.

Bagus mengatakan bahwa kini kondisi sang ibu sudah semakin membaik. Tak ada lagi sesak napas dan demam yang dialaminya. "Alhamdulillah, sekarang kondisi Mama sudah membaik. Jauh lebih baik daripada hari pertama dan kedua masuk rumah sakit," tuturnya.*

Baca juga:

Terbuka soal Kondisi Nunung, Anak: COVID-19 Bukan Aib

Alami Masalah Rumah Tangga, Nia Ramadhani Curhat ke Anjing Peliharaan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini