Deepika Padukone Resmi Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Narkoba

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283205 deepika-padukone-resmi-dipanggil-polisi-terkait-kasus-dugaan-narkoba-PPRdJmuwOB.jpg Deepika Padukone (Foto: ELLE)

MUMBAI - Kasus kematian tragis aktor Sushant Singh Rajput masih berbuntut panjang hingga saat ini. Kali ini nama aktris top Bollywood, Deepika Padukone yang ikut terseret.

Mengutip Aljazeera, Kamis (24/9/2020), dari keterangan pihak kepolisian India pada Rabu 23 September malam, Deepika resmi dipanggil pihak berwajib untuk diinterogasi. Ini merupakan bagian dari penyelidikan adanya dugaan penggunaan narkoba di industri Bollywood.

Deepika Padukone

Manajer Deepika, Karishma Prakash, seperti laporan dari Newindianexpress, sudah terlebih dulu dipanggil oleh pihak Narcotics Control Bureau atau Biro Pengendalian Narkotika India (NCB) terkait kasus ini.

Baca Juga:

- Manajer Deepika Padukone Dipanggil Polisi Terkait Kasus Narkoba

- Vicky Prasetyo Beberkan Daftar Dosa Angel Lelga

Jika Karishma rencananya akan diinvestigasi pada 30 September mendatang, tidak demikian dengan Deepika. Laporan Hindustantimes, informasi dari perwakilan resmi NCB menyebut Deepika akan diinterogasi dan dicatat pernyataannya pada 25 September 2020.

Deepika Padukone

Selain nama Deepika, ada beberapa nama selebriti terkenal Bollywood lainnya yang juga ikut dipanggil oleh pihak kepolisian. Shraddha Kapoor dan Sara Ali Khan akan diinterogasi pada 26 September, sementara Rakul Preet Singh menjalani proses interogasi hari ini bersama dengan jadwal interogasi manajer talent mendiang Sushant, Shruti Modi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini