Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Disambut dengan Tradisi Palestina

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283101 anak-gigi-hadid-dan-zayn-malik-disambut-dengan-tradisi-palestina-HEA4zYM0T4.jpg Gigi Hadid (Foto: Instagram Gigi Hadid)

LOS ANGELES - Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid tampaknya ikut berbahagia dengan kehadiran cucu barunya. Ia pun menyambut kelahiran sang cucu dengan tradisi unik khas Palestina.

Hal tersebut diungkapkan olehnya di Instagram. Ia membagikan foto makanan berupa daging yang dipenuhi kacang polong di atasnya.

Baca Juga:

Selamat, Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Gigi Hadid Pamer Perut Hamil 7 Bulan, Bantah Isu Melahirkan?

Ayah Gigi Hadid


"#Bethlehem #Palestina. Saat menyambut keluarga baru, Anda mulai memanggang dan memasak sedikit daging domba dengan perlahan dan mudah. Dengan sedikit nasi Palestina dan kacang polong manis dengan rempah-rempah dari tanah kami dan minyak dari pohon zaitun kami, pelan dan mudah. Tutup mata Anda dan ambil gigitan pertama," tulis Mohamed seperti dikutip Okezone di Instagram pribadinya.

Postingan pria 71 tahun tersebut pun mendapatkan sambutan hangat dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat untuk kelahiran cucunya.

"Selamat atas kelahiran cucu Anda," tulis seorang warganet.

"Cucu Anda sangat cantik sekali, selamat Mohamed," imbuh yang lain.

Untuk diketahui, Gigi Hadid dan Zayn Malik menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 23 September. Pengumuman tersebut dikabarkan langsung oleh Zayn melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengungkapkan, Gigi telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.Untuk nama, pasangan tersebut masih belum mengumumkannya kepada publik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini