Selamat, Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2282875 selamat-gigi-hadid-dan-zayn-malik-umumkan-kelahiran-anak-pertama-y7em8RB7xm.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Hari yang dinanti-nantikan oleh pasangan selebriti, Gigi Hadid dan Zayn Malik akhirnya datang juga.

23 September kemarin jadi hari yang membahagiakan bagi Gigi dan Zayn, sebab Gigi telah dengan selamat melahirkan anak pertamanya.

Pengumuman Gigi telah melahirkan, diketahui dikabarkan langsung oleh Zayn Malik. Seperti dilapor Just Jared, Kamis (24/9/2020) melalui akun Twitter pribadinya, Zayn mengabarkan Gigi melahirkan anak mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Mengunggah foto potret warna hitam-putih, memperlihatkan tangannya tengah menggenggam jari mungil sang anak, Zayn menyebut anak perempuannya tersebut lahir dalam kondisi sehat dan cantik.

Baca Juga: Gigi Hadid Pamer Perut Hamil 7 Bulan, Bantah Isu Melahirkan?

“Telah lahir anak perempuan kami, sehat dan cantik,” tulis Zayn.

Resmi menjadi ayah, penyanyi 27 tahun tersebut mengungkapkan ia sampai tak bisa berkata-kata karena begitu bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya bersama Gigi tersebut. Zayn mengaku sangat bersyukur bisa dikaruniai anak perempuan.

“Untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan sekarang lewat kata-kata, jadi tugas yang berat. Cinta yang aku rasakan kepada manusia kecil ini melebihi logika ku. Aku bersyukur bisa mengenalnya, dengan bangga memanggil ia adalah milikku dan berterima kasih untuk kehidupan yang akan kami miliki bersama,” terang Zayn.

Untuk soal nama, hingga berita ini dilansir sejauh ini Zayn dan Gigi belum mengumumkan kepada publik siapa nama anak pertama mereka tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini