Gigi Hadid Pamer Perut Hamil 7 Bulan, Bantah Isu Melahirkan?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2280132 gigi-hadid-pamer-perut-hamil-7-bulan-bantah-isu-melahirkan-GNrwTuGUSR.jpg Gigi Hadid (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Beredar luas desas-desus bahwa supermodel Gigi Hadid telah melahirkan pada 17 September kemarin. Isu kelahiran anak pertama Gigi bersama Zayn Malik tersebut, mencuat setelah Mohamed Hadid mengunggah puisi manis untuk sang calon cucu melalui akun Instagram miliknya.

Gigi Hadid

Spekulasi tentang dirinya telah diam-diam melahirkan ini pun tampaknya langsung dibantah Gigi. Lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat (18/9/2020), Gigi secara langsung mengabarkan kondisi teranyar seputar kehamilannya.

Baca Juga:

Gigi Hadid Diisukan Melahirkan, Ayah Unggah Surat Cinta untuk sang Cucu

Dinar Candy Terharu Celana Dalamnya Laku Rp50 Juta

Gigi mengunggah foto perutnya yang semakin membuncit seiring usia kehamilan memasuki 7 bulan. "From about 27 wks, time flew,” tulis Gigi sebagai keterangan kolase foto dirinya.

Gigi Hadid

Dalam satu foto, tampak Gigi yang tampil polos dan santai tanpa pulasan makeup di wajahnya, mengenakan T-shirt model crop warna blue navy dipadu celana training hitam dan bucket hat. Sementara di foto lain, kakak kandung Bella Hadid ini terlihat sedang asyik mengelus kuda peliharaannya.

Untuk diketahui, Gigi dan Zayn Malik pertama kali mengumumkan pada publik bahwa mereka tengah menantikan anak pertama pada April silam.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Model Cantik nan Seksi Bella Hadid Hiasi Race Formula 1 GP Monaco

Model cantik Amerika Serikat yang juga adik dari Gigi Hadid ini hadir menghiasi garasi Red Bull dalam Formula 1 GP Monaco di Monte Carlo, Monaco, Minggu 27 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Benoit Tessier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini