Nunung Positif COVID-19, Keluarga Langsung Jalani Isolasi Mandiri di Apartemen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283014 nunung-positif-covid-19-keluarga-langsung-jalani-isolasi-mandiri-di-apartemen-43Qz1IqhJC.jpg Nunung (Foto: Instagram/@nunung63.official)

JAKARTA - Usai Nunung dinyatakan positif COVID-19, keluarga langsung ikut menjalani swab test. Dari 10 orang yang mengikuti swab, ditemukan lima orang positif terjangkit virus corona, yakni dua orang anak Nunung, menantu, cucu, dan asistennya.

Nunung

Ditemukan enam orang sekaligus yang positif COVID-19 dalam satu atap, membuat lima orang lain yang negatif harus pergi dari rumah. Anak Nunung menyebut mereka menginap selama beberapa hari diluar rumah, sambil menunggu kediamannya selesai disterilkan.

Baca Juga:

Terbuka soal Kondisi Nunung, Anak: COVID-19 Bukan Aib

Demi Suami Baru, Meggy Wulandari Mantap Tinggalkan Jakarta

"Kita hari ke-2 setelah anak, istri sama adik-adikku masuk, kita malamnya langsung isolasi mandiri keluar dari rumah dulu. Karena rumah harus disterilkan," ungkap Bagus Permadi, putra Nunung dalam tayangan salah satu stasiun televisi.

"Kita langsung pagi kejadian, malam keluar dari rumah 4 hari 3 malam. Saya repot, harus ngurusin anak saya dua yang masih kecil-kecil, karena harus pisah sama bundanya yang dinyatakan positif," lanjutnya.

Nunik selaku adik Nunung mengungkap mereka sempat berpikiran untuk menjalani isolasi mandiri di kota Solo. Namun, hal tersebut batal dilakukan dan memilih untuk isolasi di salah satu apartemen di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Nunung dan suami

"Saya, mas Bagus, om Yan (July Jan Sambiran, suami Nunung), kemarin itu kan rumah harus kosong karena mau disterilkan. Itu kita awalnya bingung mau ke mana. Cari hotel untuk karantina enggak ada," jelas Nunik.

"Sempat ada rencana mau ke Solo saja, tapi kalau ke Solo malah repot lagi. Akhirnya jadinya ke salah satu apartemen," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini