Terbuka soal Kondisi Nunung, Anak: COVID-19 Bukan Aib

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283006 terbuka-soal-kondisi-nunung-anak-covid-19-bukan-aib-agtuv5jCi0.jpg Nunung. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

JAKARTA - Putra komedian Nunung, Bagus Permadi mengaku, tak tahu bagaimana sang ibu bisa tertular COVID-19. Namun begitu, dia menjadi orang pertama yang dinyatakan terinfeksi di dalam keluarganya. 

Usai terpapar COVID-19, istri Yan Sambiran itu menularkan virus itu pada anggota keluarganya, termasuk sang asisten. "Yang positif berarti enam orang. Yang pertama masuk, Mama . Setelahnya, ada lima orang," ungkap Bagus seperti dikutip dari SILET-RCTI, pada Kamis (24/9/2020). 

Selain asisten sang ibu, Bagus mengungkapkan, istri, anak sulung, serta dua adiknya juga dinyatakan positif. Terbuka dengan kondisi ibu dan keluarganya, dia menegaskan, COVID-19 bukanlah aib yang harus ditutup-tutupi dari publik. 

Baca juga: Anak Ungkap Kondisi Terkini Nunung setelah Divonis Positif COVID-19

Bagus Permadi mengatakan, "Positif (COVID-19) bukanlah aib. Virus ini kan sudah mendunia, bukan hanya di Indonesia saja. Jadi siapa saja bisa kena termasuk keluarga saya."

Nunung.

Kabar soal Nunung positif terinfeksi COVID-19 pertama kali diungkapkan aktor Krisna Mukti yang merupakan tetangga sang komedian. Dia mengaku, mendapat kabar tersebut dari asisten rumah tangganya yang juga bekerja di kediaman anggota Srimulat tersebut.*

Baca juga: Bukan Perbedaan Agama, Ini Alasan El Rumi Putus dari Marsha Aruan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini