Kronologi Nunung sebelum Dinyatakan Positif COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2282951 kronologi-nunung-sebelum-dinyatakan-positif-covid-19-QtlD33QYs1.jpg Nunung (Foto: Instagram/@nunung63.official)

JAKARTA - Nunung dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, komedian 57 tahun itu masih menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebelum divonis mengidap COVID-19, Nunung sempat mengeluh bahwa badannya terasa sakit. Bahkan menurut sang anak, Bagus Permadi, sang ibunda sempat kehilangan indera penciumannya dan mengalami sesak napas.

Nunung

"Mbak Nunung itu awal mula enggak ada gejala COVID-19, cuma dia waktu itu sakit, badannya sakit semua, dibawa ke rumah sakit kolesterolnya tinggi," beber Nunik, adik dari Nunung, dalam tayangan salah satu stasiun televisi.

Baca Juga:

- Positif Covid-19, Kondisi Nunung Membaik setelah Seminggu Dirawat

- Dinar Candy Jual Celana Dalam Rp90 Juta, Netizen: Mending Buat Umroh

"Sempat hilang indera penciumannya. Yang dikeluhkan awal-awal demam, enggak batuk, cuma demam sama sesak gitu saja sih. Batuknya malah nggak, demam sih. Sudah sempat berangkat syuting juga, cuma enggak jadi, pulang," sahut Bagus.

Nunung yang hobi makan bahkan tak memiliki nafsu makan selama dua hari berturut-turut. Kendati demikian ia tetap berpikiran bahwa penyakit yang dirasakannya hanyalah sekadar kolestrol dan diabet saja.

Baru ketika mendapat perintah untuk menjalani tes swab oleh salah satu stasiun tv tempatnya bekerja, Nunung diketahui telah mengidap COVID-19. Kendati demikian, kondisi Nunung kini sudah semakin membaik dan terlihat jauh lebih segar.

Nunung

"Mama pikir karena mama ada kolestrol sama diabet, makanya mama mikir cuma sekadar sakit itu saja, paling diobati di UGD sembuh. Tapi ternyata berapa hari itu kok masih belum hilang juga," beber Bagus.

"Akhirnya mama langsung ada surat dari salah satu stasiun televisi tempat mama bekerja, menganjurkan kalau mama harus swab test. Tapi mama sekarang mukanya sudah jauh lebih segar, enggak kayak hari pertama waktu sakit itu. Lemas-lemasan," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini